Sosoknya mulai dikenal saat menyanyikan 'Bintang Pentas'. Lagu yang booming pada 2003 itu nyatanya membuka pintu kesuksesan Dewi yang masih berusia 18 tahun. Sampai akhirnya, Dewi terkenal di jagat permusikan dangdut dengan trademark Goyang Gergaji.

perjalanan karier dewi perssik © instagram

foto: Instagram/@dewiperssik9

Tak berhenti sebagai penyanyi, Depe pun melebarkan sayap ke dunia seni peran dan presenting. Kemampuan akting yang ia miliki, ditunjukkan lewat debut sinetron 'Mimpi Manis'. Sementara itu, ia juga tampak piawai dan lihai membawakan acara dalam program Pagi-Pagi Ambyar, bersama Nassar, Caren Delano, dan Rian Ibram.

Pundi-pundi rupiah yang ia kumpulkan dari kariernya di dunia entertainment berhasil membuat Dewi Perssik membesarkan usahanya. Beberapa usaha digeluti olehnya. Mulai dari kuliner dengan membuka kafe dan penginapan bergaya ala militer yang diberi nama Basecamp Military Lifestyle, bisnis herbal, liquid, hingga tempat hiburan.

perjalanan karier dewi perssik © instagram

foto: Instagram/@dewiperssik9

Beberapa waktu lalu, Dewi Perssik membuka bisnis wisata taman bunga yang diberi nama D'Castello. Obyek wisata yang terletak di kawasan Subang, Jawa Barat ini memiliki desain ala Rusia yang sangat memanjakan mata.

perjalanan karier dewi perssik © instagram

foto: Instagram/@dewiperssik9

Tak ayal, bila ia disebut-sebut sebagai biduan dangdut tajir melintir. Sayang, kariernya yang meroket tak beriringan dengan kisah asmaranya. Sebelum gagal dengan Angga Wijaya, Depe juga tak berhasil mempertahankan rumah tangganya dengan Saipul Jamil dan Aldi Taher.

Namun, tak ingin larut dengan masa lalunya, dikabarkan, pedangdut asal Jember itu baru saja dilamar oleh seorang pilot sekaligus pengusaha yang diketahui bernama Rully.