Brilio.net - Kendati banyak selebriti yang terkenal karena di dompleng nama besar orang tua yang sudah lebih dulu terjun di dunia hiburan, namun tak sedikit yang memulai dari nol. Bahkan, ada yang rela berjualan demi mendapatkan uang tambahan. Seperti yang dialami oleh bocah satu ini.

Sebelum bergelimang harta, bocah yang kini tumbuh besar menjadi musisi dan pebisnis ini juga pernah merasakan hidup susah. Untuk mendapatkan uang tambahan, ia menjajakan nasi uduk di sekolah. Dari jualan tersebut, bocah ini pun mendapat banyak penghasilan.

bocah lugu dulu jualan nasi uduk © berbagai sumber

foto: Instagram/@memes605

Yap, tak disangka jika ia berhasil menjual nasi uduk dalam jumlah banyak. Keuntungannya dalam sehari bahkan bisa mencapai Rp 50 ribu. Namun, ia tak berpuas diri. Memiliki bakat di bidang musik, ia pun mulai belajar nada-nada dengan memainkan alat musik. Sampai saat menginjak bangku SMP, ia belajar menulis lagu sendiri.

Ia adalah Kevin Aprillio. Namanya mulai dikenal luas saat ia tergabung dengan grup band Vierra. Grup band yang dinaungi oleh Label Musica, label musik tenar yang berhasil menaungi Kahitna, dan Nidji ini membawa namanya melejit di dunia hiburan.