Lagu-lagu band yang beranggotakan Kevin, Widi, dan Raka ini sangat dikenal para remaja saat itu. Seperti Rasa Ini dan Pertemuan Singkat. Namun pada November 2008, Kevin memutuskan untuk merubah nama panggung Vierra menjadi Vierratale dan keluar dari label musik yang menaunginya dulu.

Di tengah kesibukannya bermusik, Kevin juga sempat melebarkan sayapnya dengan membuat girlband Princess. Princess adalah girlband yang berisi beberapa personel remaja, yakni Ana Octarina, Elma Agustin, Alika Islamadina, Danita Vinarosa dan Rachel Octavia. Kala itu, girlband ini sempat kondang pada masanya.

bocah lugu dulu jualan nasi uduk © berbagai sumber

foto: Youtube/Musica Studio's

Tak hanya menyoroti skill bermusiknya saja, Kevin yang kala itu sebagai keyboardist pun mencuri perhatian dengan penampilan nyentriknya. Penampilannya khas dengan rambut gondrong belah tengah. Selama bertahun-tahun ia pun mempertahankan style rambut harajuku.

Namun, karier dan penampilannya berubah seiring waktu. Sejak menikah dengan Vicy Melanie, Kevin Aprilio memutuskan mengubah penampilan yang khas dengan sosoknya. Yap, saat bulan madu ke Istanbul, Turki, beberapa bulan yang lalu, Kevin menjalani transplantasi rambut di bagian jidat dan jambang.

bocah lugu dulu jualan nasi uduk © berbagai sumber

foto: Instagram/@kevinaprilio

Bersamaan itu, pada tahun 2011, ia mulai mencoba untuk trading forex hingga 2014. Akan tetapi, ia malah ditipu oleh partner kerjanya. Kasus penipuan tersebut membuatnya harus mengembalikkan semua uang para investor yang dibawa kabur oleh rekannya sejumlah 17 miliar.

Namun, ia memilih untuk tetap berjuang dan berupaya untuk membayar seluruh kerugian para investor. Selain berusaha mendapatkan uang melalui ngeband, Kevin juga mencoba untuk menjalankan profesi sebagai agen properti. Hasil dari kerja kerasnya pun membuahkan hasil.

Selain mampu mengembalikan uang para investor, ia juga berhasil membeli Ferrari tipe terbaru yang kabarnya seharga kurang lebih Rp 8,8 miliar.