Bocah ini dikenal sebagai salah satu aktris cilik yang populer lewat aktingnya di berbagai sinetron. Ia dikenal dengan nama panggung Chilla Irawan. Selain sinetron, bocah ini juga merupakan penyanyi cilik. Lagu anak-anak yang terkenal di antaranya, 'Menabung', 'Ayo Menanam' dan 'Bung Polisi Pengatur Lalu Lintas'.

Ashira Zamita Teir foto bareng B.J. Habibie © berbagai sumber

foto: Istimewa

Namanya mulai populer setelah berakting di sinetron Cinta Fitri. Di sinetron tersebut, ia memerankan Nadine sebagai putri Mischa yang diperankan Dinda Kanya Dewi. Ia pun banyak terlibat dalam berbagai sinetron sebagai pemeran anak-anak, mulai Miranda (2009), Dewi Bintari (2012), dan Gajah Mada (2013). Namun, ia cukup lama vakum dari dunia hiburan.

Ashira Zamita Teir foto bareng B.J. Habibie © berbagai sumber

foto: Instagram/@ashirazamita

Setela lima tahun tak berkarier di dunia hiburan, Chilla pun kembali ke dunia entertainment dengan mengganti nama panggungnya jadi Ashira Zamita. Ashira Zamita merupakan nama aslinya. Ia mengganti nama lantaran ingin mengubah imejnya dari artis cilik menjadi persona baru.

Kini Ashira kembali berkarier di dunia hiburan. Akting pertamanya setelah vakum adalah serial web Jodoh Itu Dekat (2018). Artis yang kini berusia 21 tahun ini juga mengeluarkan lagu 'Kekasih Setia' dan 'Ku Cinta Nanti', menandakan keseriusannya sebagai penyanyi.

Ashira Zamita Teir foto bareng B.J. Habibie © berbagai sumber

foto: Instagram/@ashirazamita

Meski baru kembali ke dunia akting dan tarik suara, Ashira banyak kebanjiran job. Ia banyak terlibat dalam syuting film, serial web, hingga FTV. Perannya dalam film Virgo and The Sparklings sebagai Monica yang tomboi menuai pujian.

Penampilannya yang imut dan menggemaskan ini sudah berubah jadi sosok yang cantik dan elegan. Gayanya pun berubah menjadi lebih tomboi dengan potongan rambut bondol.