Brilio.net - Meski tak lagi mengudara di layar kaca, sinetron Cinta Fitri masih begitu membekas di ingatan masyarakat. Mengangkat drama keluarga yang dibumbui kisah asmara dari Fitri dan Farel, sinetron yang tayang perdana pada 2007 ini berhasil bertahan hingga musim ketujuh.

Selain jalan ceritanya, akting para pemeran yang membintangi pun masih lekat di ingatan. Di antara yang masih berkarier di dunia hiburan, tak sedikit yang memilih hengkang dan pilih karier yang jauh dari layar kaca. Seperti Keyla, lawan main Adly Fairuz di sinetron Cinta Fitri.

lawan main adly fairuz cinta fitri © berbagai sumber

foto: YouTube/MD Entertainment

Keyla yang memerankan tokoh protagonis di Cinta Fitri merupakan salah satu aktris yang namanya melambung berkat sinetron tersebut. Ia digambarkan sebagai seorang wanita muslimah sekaligus istri dari Aldo, yang diperankan Aldy Fairuz.

Usai tak lagi membintangi sinetron tersebut, pemeran Keyla seakan hilang dari layar kaca. Padahal dulu namanya begitu dikenal luas. Nggak hanya sebagai pemain Cinta Fitri, Keyla yang merupakan jebolan majalah Kawanku ini juga membintangi film layar lebar, FTV, dan melebarkan sayap sebagai penyanyi.