Brilio.net - Jauh dari kesan glamor, rupanya artis senior Lydia Kandou punya menantu yang sangat sederhana loh. Bahkan, menantu Lydia Kandou hanya lulusan SMK saja. Meski demikian, tak membuat Lydia Kandou membedakan perilaku sang menantu dengan yang lain.

Mantu tersebut adalah Marisa Putri, istri dari Nathana Ghaza Mirdad. Wanita cantik asal Lampung ini dipersunting anak keempat dari pernikahan Lydia Kandou dan Jamal Mirdad, Nathana Ghaza.

Diketahui, istri Nathana merupakan wanita lulusan SMK PGRI 1 Kedondong. Hal ini diketahui dari unggahan lamanya saat menunjukkan foto ID Card tempatnya bersekolah. Dalam ID card itu tertulis jika Marisa merupakan lulusan PGRI 1 Kedondong

Pernikahan Marisa dan Nathana yang digelar pada 2019 lalu berlangsung sederhana. Pernikahan digelar di kampung halaman mempelai wanita yaitu di Kedondong, Pesawaran, Lampung.

mantu lydia kandau © instagram

foto: Instagram/@marisagazamirdad6

Berbeda dari ketiga kakak iparnya yang sering jadi sorotan, kehidupan pribadi Marisa dan Nathana jarang terekspos. Pasangan yang telah empat tahun menikah itu hidup sederhana dengan putranya, Alvaro Nataka Mirdad.