Brilio.net - Lydia Kandou dan Jamal Mirdad membawa kabar bahagia atas pernikahan anak bungsunya, Nathana Ghaza. Pria yang akrab disapa Nathan tersebut melangsungkan pernikahan di Lampung pada Jumat (3/5). Nathan diketahui menikah dengan seorang wanita pujaan hatinya yang bernama Marisa. Pernikahan mereka berlangsung khidmat dan sederhana dengan menggunakan adat Lampung.

Namun, momen pernikahan tersebut hanya dihadiri Lydia Kandou dan Naysila Mirdad. Diketahui Nana tengah berada di luar negeri sementara Kenang Mirdad berada di Medan. Sosok Nathan mungkin terdengar asing lantaran ia jarang terekspos media. Ia tak mengikuti orang tua dan saudara-saudaranya yang terjun di dunia hiburan. Nathan pun diketahui jarang mengunggah potretnya di media sosial.

Hanya saja belakangan ini sosok Nathan mulai terlihat di beberapa unggahan keluarga Mirdad. Lydia Kandou pun belakangan ini kerap memajang foto putra bungsunya tersebut. Meski anak dari orang tua yang memiliki predikat artis, momen pernikahan Nathan ini berlangsung sangat sederhana.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

Selamat menempuh hidup baru buat @ilafysingga2 & @marissaputri1 . Semoga SAMAWA ya, langgeng sampai maut memisahkan dan cepat dapat momongan juga. Sekali lagi selamat

Sebuah kiriman dibagikan oleh naylova (@fans_kak_nay) pada

Bahkan dari beberapa video dan foto yang beredar di media sosial Instagram, pernikahan tersebut bisa dikatakan jauh dari kemewahan.

Pernikahan anak bungsu Lydia Kandau & Jamal Mirdad © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@fansnaymirdad_

Dalam momen pernikahan anak bungsunya tersebut terlihat Lydia Kandou hadir bersama Naysilla Mirdad. Lydia Kandou memakai busana bernuansa merah, terdiri dari tunik panjang berbahan kain satin dan brokat. Sementara Naysilla Mirdad, tampil dengan busana berwarna coklat muda. Naysilla mengenakan dress model kemeja lengan panjang yang digulung dipadu selendang warna senada.

Pernikahan anak bungsu Lydia Kandau & Jamal Mirdad © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@fansnaymirdad_

Lydia Kandou juga terlihat bahagia saat momen pernikahan putra bungsunya tersebut. Ia tampak sedang memberi ucapan selamat kepada Marisa dengan memeluknya.

Pernikahan anak bungsu Lydia Kandau & Jamal Mirdad © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@fansnaymirdad_