Brilio.net - April 2019 kemarin menjadi bulan penting bagi masyarakat Indonesia. Tepatnya pada 17 April 2019, warga Indonesia pemegang hak pilih menggunakan haknya untuk memilih pasangan calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres), anggota legislatif DPR dan DPRD, serta DPD di dalam Pemilihan Umum (Pemilu) 2019. Pesta demokrasi untuk menentukan pemimpin baru Indonesia selama lima tahun ke depan ini sudah memasuki tahap penghitungan suara oleh KPU.

Nggak cuma Pemilu 2019, ada pemilihan lain yang juga bikin masyarakat Indonesia heboh di media sosial. Bahkan dua mantan artis cilik, Joshua dan Tasya sampai ikutan.

Pemilihan ini tidak lain adalah Wall's Pemilan (Pemilihan Camilan) 2019. Pemilihan yang sempat membuat kehebohan ini merupakan event Wall's untuk menghadirkan kembali dua es krim legendarisnya yaitu Apollo dan Calippo.

Ya, Apollo dan Calippo yang dulu sempat menemani hari-hari anak generasi 90-an ini memang ngehits banget. Kesegaran dua es krim ini bikin siapapun yang mencicipinya jadi ingin nambah terus. Nggak heran kalau rencana kembalinya Apollo dan Calippo sampai membuat kehebohan di media sosial.

Nggak mau ketinggalan, para seleb bahkan ikutan dan blak-blakan mengungkapkan pilihannya dalam pemilihan ini. Penasaran? Yuk intip pilihan empat seleb dalam Wall's Pemilan 2019 yang sudah dihimpun Brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (3/5).

1. Joshua Suherman.

Blak-blakan, 4 seleb ini ungkap yang dipilih dalam Pemilan 2019 berbagai sumber

foto: Instagram/@jojosuherman

Siapa sih yang nggak kenal Joshua Suherman? Mantan artis cilik yang terkenal dengan lagu 'Diobok-obok' ini pasti tidak asing lagi bagi generasi 90-an. Sebagai salah satu artis cilik 90-an, cowok yang akrab disapa Jojo ini tentu tahu bagaimana nikmatnya es krim Apollo dan Calippo.

Maka dari itu, Jojo langsung berpartisipasi pada Wall's Pemilan 2019 demi merasakan kembali kesegaran dua es krim legendaris Wall's itu. Lewat Insta Stories-nya, Jojo mengungkapkan jika ia memilih Calippo karena bisa membuatnya bernostalgia.

2. Tasya Kamila.

Blak-blakan, 4 seleb ini ungkap yang dipilih dalam Pemilan 2019 berbagai sumber

foto: Instagram/@tasyakamila

Selain Jojo, mantan artis cilik Tasya Kamila yang kini tengah menanti kehadiran anak pertamanya ini juga nggak ketinggalan untuk memilih antara Calippo dan Apollo dalam Wall's Pemilan 2019. Pelantung lagu 'Anak Gembala' ini pun secara blak-blakan menunjukkan pilihannya, lho.

Dari unggahan Insta Stories-nya, ternyata Tasya juga memilih Calippo. Bagi Tasya, rasa segar Calippo mengingatkannya ketika musim liburan telah tiba.

3. ANAKJAJAN.

Blak-blakan, 4 seleb ini ungkap yang dipilih dalam Pemilan 2019 berbagai sumber

foto: Instagram/@anakjajan

Selain kalangan seleb, para influencer juga turut heboh dalam Wall's Pemilan 2019. Kali ini ada Julia Veronica dan Marius Tjenderasa, blogger food, travel, dan lifestyle yang terkenal dengan nama ANAKJAJAN, juga ikutan ngevote es krim Wall’s legendaris favorit mereka.

Pilihan ANAKJAJAN jatuh ke Apollo yang rasanya manis karena memadukan cokelat dan mangga. Wah, sepertinya ANAKJAJAN siap menyambut es krim yang membawa sensasi baru di dunia camilan ini, nih.

4. Cania Citta Irlanie.

Blak-blakan, 4 seleb ini ungkap yang dipilih dalam Pemilan 2019 berbagai sumber

foto: Instagram/@cittairlanie

Bukan cuma ANAKJAJAN yang ada di barisan pemilih es krim Apollo. Ada juga vlogger politik cantik, Cania Citta Irlanie, yang ikutan vote Apollo dalam Wall's Pemilan 2019.

Perpaduan cokelat dan mangga yang manis es krim Apollo sepertinya memang ditunggu-tunggu banyak orang, khususnya generasi 90-an yang ingin #KembaliHappy mengenang keseruan masa kecil.

Nah, gimana dengan Sobat Brilio? Jangan mau kalah sama para seleb dan influencer di atas. Pastikan kamu ikut sumbang suara pada es krim favoritmu biar kamu #KembaliHappy mengenang masa kecilmu. Soalnya, es krim dengan suara terbanyak akan Wall’s kembalikan lagi buat bikin kamu #KembaliHappy.

Caranya gimana? Gampang banget, langsung klik di sini saja. Dapatkan juga kesempatan mendapatkan voucher diskon Wall's buat kamu yang sudah ikutan vote.