×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Peter Mayhew pemeran Chewbacca Star Wars meninggal di usia 74

View Image

0

BRILIO » Selebritis

Peter Mayhew pemeran Chewbacca Star Wars meninggal di usia 74

Mayhew sempat menjalani operasi tulang belakang pada bulan Juli 2018

03 / 05 / 2019 11:31

Brilio.net - Kabar duka datang dari Hollywood. Pemain Star Wars, Peter Mayhew mengembuskan napas terakhir di usia 74 tahun. Kabar duka tersebut disampaikan pihak keluarga melalui akun Twitter @TheWookieeRoars.

"Keluarga Peter Mayhew, dengan cinta yang mendalam dan kesedihan, menyesal untuk berbagi berita bahwa Petrus telah meninggal. Dia meninggalkan kami malam 30 April 2019 dengan keluarganya di sisinya di rumah Texas utara," cuit akun Twitter @TheWookieeRoars, seperti dikutip brilio.net pada Jumar (3/5).

chewbacca © 2019 brilio.net berbagai sumber

Loading...

foto: Twitter/@TheWookieeRoars

Dilansir dari Hollywoodreporter.com, Mayhew telah menjalani operasi tulang belakang pada bulan Juli 2018. Operasi tersebut bertujuan meningkatkan mobilitasnya.

Peter Mayhew sendiri ialah Chewbacca di Star Wars (1977), The Empire Strikes Back (1980), Return of the Jedi (1983), Revenge of the Sith (2005) dan The Force Awakens (2015).

chewbacca © 2019 brilio.net berbagai sumber

foto: Twitter/@TheWookieeRoars

Kepergian pria asal London ini menyisakan duka bagi keluarga besar Star Wars. keluarga besar Star Wars mengenang Mayhew sebagai sosok yang sangat baik.

"Peter adalah pria yang luar biasa. Dia adalah manusia yang paling dekat dengan Wookiee: hati besar, sifat lembut ... dan aku belajar untuk selalu membiarkannya menang. Dia adalah teman yang baik dan aku sedih dengan kepergiannya," kata director Star Wars, Lucas.

"Dia adalah yang lembut seorang pria besar dengan hati yang lebih besar yang tidak pernah gagal untuk membuat saya tersenyum & seorang teman setia yang aku cintai. aku bersyukur atas kenangan kami berbagi & aku orang yang lebih baik karena hanya memiliki mengenalnya. Terima kasih Pete," cuitan Mark Richard Hamill pemain Luke Skywalker melalui akun Twitter @HamillHimself.

Harrison Ford, yang memerankan Han Solo dalam Star Wars juga menyatakan belasungkawa dalam sebuah pernyataan yang dikirim ke The Hollywood Reporter.

"Peter Mayhew adalah orang yang baik dan lembut, memiliki martabat dan karakter yang mulia. Aspek-aspek kepribadiannya sendiri, ditambah kecerdasan dan keanggunannya, dia bawa ke Chewbacca," baca pernyataan Ford. "Kami adalah mitra dalam film dan teman-teman dalam kehidupan selama lebih dari 30 tahun dan saya mencintainya. Dia menginvestasikan jiwanya dalam karakter dan membawa kesenangan besar bagi penonton Star Wars. Chewbacca adalah bagian penting dari keberhasilan film yang kami buat bersama Dia tahu betapa pentingnya para penggemar waralaba untuk kesuksesan yang berkelanjutan dan dia mengabdi kepada mereka. Saya dan jutaan orang lain tidak akan pernah melupakan Peter dan apa yang dia berikan kepada kita semua. Pikiran saya bersama istri tercinta, Angie dan anak-anaknya. Tenang, sahabatku," tulis Harrison Ford.







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more