Brilio.net - Penyanyi Ed Sheeran bakal manggung di depan fans Indonesia. Pelantun Thinking Out Loud ini konser di SUGBK Jakarta, Jumat (3/5). Konser di Jakarta merupakan penutup dari rangkaian Divide World Tour Asia.

Ed Sheeran sudah sampai di Jakarta pada Kamis (2/5) malam. Ia datang bersama dengan istrinya Cherry Seaborn. Mereka pun menyempatkan makan malam di Jakarta.

Hal ini terlihat dalam unggahan dari akun Instagram @taraarisa. Ed Sheeran tampak sedang santap malam di restoran Tugu Kuntskring Paleis bersama sang istri.

Ed Sheeran yang mengenakan kaus putih, topi dan kaca mata, tersenyum ramah di foto. Suami Cherry Seaborn itu juga tersenyum saat berselfie dengan pemilik akun Instagram @taraarisa yang juga mengunggah momen bertemu Ed Sheeran di Kunstkring.

Ed Sheeran tempe rendang instagram

foto: Instagram/@taraarisa

"Dinner with one and only @teddysphotos ♥ Kapan lagi makan depan2an kannn hehehehehehehe, " tulis akun taraarisa.

Akun Instagram rennysutiyoso juga mengunggah momen Ed Sheeran dan istrinya santap makan. Dalam unggahan itu Renny juga menyebut Ed Sheeran meminta dikirimi tempe sambal ijo dan rendang saat manggung di GBK.

Ed Sheeran tempe rendang instagram

foto: Instagram/@rennysutiyoso

"Terima kasih Ed Sheeran sudah memilih makan di Kunstkring sebelum manggung besok, saya akan mengirim tempe sambel ijo dan rendang ke belakang panggung sesuai permintaanmu," kata Renny dalam unggahan foto yang menampilkan Ed Sheeran tengah berselfie dengan sejumlah orang yang tampak seperti karyawan restoran tersebut.

Peraih penghargaan Top Touring Artist Billboard Music Awards 2019 itu dikabarkan adalah seorang pescatarian. Ia hanya mengkonsumsi daging yang berasal dari hewan-hewan laut, terutama ikan.

Namun, rupanya Ed Sheeran senantiasa menyempatkan diri mencicipi menu lokal di tempat dia singgah. Sebelumnya, di Thailand dia mengunggah pengalamannya makan di restoran Gaggan milik chef Gaggan Anand di Bangkok yang menyajikan santapan unik dengan teknik gastronomi molekular.