Brilio.net - Tak bisa dipungkiri, semesta Avengers garapan Marvel Studios meraup kesuksesan yang luar biasa. Selama 11 tahun dari cerita yang diawali film Iron Man hingga terakhir Avengers: Endgame, semua filmnya selalu ramai penonton. Bahkan untuk Endgame, para penonton rela beli tiket berkali-kali untuk menyaksikan film yang sama. Ceritanya tentu sangat membekas di hati penggemarnya.

Salah satu aktor yang ikut menyumbang sukses Avengers tentu saja Chris Hemsworth. Pemeran tokoh Thor ini merupakan superhero penting pada film-film Marvel. Kabarnya aktor yang juga tidak asing dengan bahasa Indonesia ini sedang membangun sekaligus merenovasi rumah super mewahnya di Australia.

Pada tahun 2019 ini, rumah yang di Bryon Bay, Australia ini kabarnya sudah nyaris rampung. Rumah yang mulai direnovasi sejak tahun 2017 ini dikabarkan menghabiskan biaya Rp 128 miliar. Dari foto yang beredar, rumah Chris terlihat sangat besar. Bahkan besarnya mengalahkan markas Avengers!

Dilansir brilio.net dari laman dailymail, rumah yang bakal dihuni oleh Chris dan istrinya, Elsa Pataky, ini berdiri di tanah seluas 4,2 hektar. Hunian Chris Hemsworth juga menyajikan pemandangan langsung ke pantai Seven Mile. Benar-benar rumah impian.

Berikut ini deretan potret udara rumah Chris Hemsworth yang nyaris rampung, seperti brilio.net lansir dari laman dailymail pada Jumat (3/5).

Loading...

1. Chris Hemsworth dan istrinya awalnya membeli rumah ini pada tahun 2015. Tentu saja saat itu rumah tersebut luasnya tak seperti sekarang.

rumah chris hemsworth © dailymail.co.uk

2. Lalu pada tahun 2017, pemeran Thor ini kemudian memutuskan untuk merenovasinya.

rumah chris hemsworth © dailymail.co.uk

3. Dua tahun berselang, rumah idaman Chris nyaris rampung. Dikabarkan besarnya mengalahkan markas Avengers.

rumah chris hemsworth © dailymail.co.uk

4. Rumah dua lantai ini dilengkapi dengan enam kamar tidur, 50 meter infinity pool di atap, ruang gym, ruang sauna, ruang media, ruang game dan teater film.

rumah chris hemsworth © dailymail.co.uk

5. Chris Hemsworth meninggalkan Los Angeles menuju Australia bersama keluarganya.

rumah chris hemsworth © dailymail.co.uk

6. Renovasi ini menghabiskan biaya Rp 128 miliar.

rumah chris hemsworth © dailymail.co.uk

7. Kabarnya ini adalah rumah impian Chris dan keluarga yang sudah direncanakan sejak lama.

rumah chris hemsworth © dailymail.co.uk