Brilio.net - Lydia Kandou diketahui sudah berpisah dari Jamal Mirdad sejak tahun 2013. Selama 9 tahun sendiri, Lydia tidak pernah menunjukkan kedekatan dengan pria lain sampai dengan hubungan dirinya dan David Sumendap muncul ke publik sejak awal tahun 2022.

Lydia Kandou memang dikabarkan menjalin hubungan dengan pengusaha bernama David Sumendap. Namun belum ada keterangan resmi dari keduanya jika sudah memiliki hubungan.

Karena unggahan terbaru Lydia Kandou di akun Instagramnya, hal itu menjadi sorotan publik. Ibunda Nana Mirdad ini memamerkan kemesraannya dengan pengusaha, David Sumendap.

Dalam unggahan terbarunya di media sosial, Lydia Kandou terlihat mengunggah momen mesra bersama David. Lydia Kandou bahkan bergandengan mesra dengan David Sumendap ketika sedang berlibur di Bali.

Seperti apa momen mesranya? berikut ini beberapa potret momen mesra Lydia Kandou dan David Sumendap. Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (11/11).

1. Ini merupakan foto yang diunggah oleh Lydia Kandou, terlihat dirinya berfoto bersama David Sumendap yang mencuri perhatian netizen.

Lydia Kandou dan David Sumendap Instagram

foto: Instagram/@lydiakandou_