Rumah kayu tersebut bahkan memiliki lantai yang berlubang. Akibatnya, banyak curut yang berkeliaran di rumah tersebut. Rumah sederhana itu disewa dengan harga yang sangat murah, yakni Rp 2 juta.

bocah menor jadi artis sukses ini Natasha Wilona © Instagram/@natashawilona12

foto: Instagram/@natashawilona12

Aktris yang kini berusia 23 tahun ini mulai berakting sejak usia 10 tahun. Ia berperan sebagai Reina dalam film Summer Breeze yang merupakan karakter masa kecil Chelsea Olivia. Sebelum memulai debut, Natasha kerap menjadi model anak-anak.

Sinetron Yang Masih di Bawah Umur merupakan karya debut Natasha. Natasha melakoni karakter bernama Cherry dalam sinetron yang tayang pada 2012 lalu ini. Sejak itu, namanya semakin terkenal.

Puncak kepopuleran Natasha adalah saat ia berhasil memerankan karakter Revalina Putri dalam sinetron Anak Jalanan yang tayang pada 2015-2017. Dalam sinetron tersebut, ia dipasangkan dengan Stefan William.

bocah menor jadi artis sukses ini Natasha Wilona © Instagram/@natashawilona12

foto: Instagram/@natashawilona12

Mantan kekasih Verrel Bramasta ini dipercayai untuk melakoni pemeran utama di berbagai judul sinetron hingga web series. Sebagai salah satu aktris muda yang naik daun, Natasha selalu kebanjiran job. Dilansir dari berbagai sumber, bayaran Natasha Wilona untuk per episodenya mencapai Rp 45 juta.

Nggak hanya sinetron, Natasha Wilona pun melebarkan sayapnya ke dunia content creator dan bisnis. Aktris kelahiran 15 Desember 1998 ini memiliki sejumlah bisnis di bidang, fashion, kuliner, hingga kosmetik.

Bahkan lewat kanal YouTube pribadinya yang memiliki 6 juta subscriber ini, ia menambah pundi-pundi kekayaan. Dilansir dari berbagai sumber, per 2021 Natasha Wilona sudah tercatat memiliki kekayaan sebanyak Rp 44 miliar dari pendapatan iklan YouTube-nya. Kabarnya, kekayaan yang dimilikinya lebih dari itu dengan pendapatan bisnis yang ditekuninya.