Brilio.net - Kesuksesan para artis di dunia hiburan sering kali datang dari perjalanan yang tak singkat dan penuh tantangan. Banyak artis populer memulai perjalanan karier mereka dari posisi yang sangat sederhana, bahkan dari nol. Tak sedikit artis terkenal ini berasal dari keluarga sederhana.

Salah satunya adalah bocah blasteran ini. Semasa kecil, dia tumbuh di lingkungan yang jauh dari kata mewah. Untuk menyambung hidup, sang ibunda harus menggantungkan mata pencaharian dari berjualan es lilin.

Kehidupannya mulai membaik ketika dia terjun ke dunia hiburan. Memiliki paras yang tampan dan kemampuan aktingnya, dia berhasil menarik banyak perhatian publik. Bahkan selain bermain sinetron, bocah blasteran ini juga populer di platform TikTok.

kisah bertrand antolin Instagram

kisah bertrand antolin
Instagram/@bertrand1407

Sosok bocah blasteran itu adalah Bertrand Antolin. Dia merupakan keturunan Tionghoa-Riau dari pihak ibu dan Prancis dari ayah. Ya, sebelum terkenal aktor 43 tahun ini telah melalui perjalanan hidup yang cukup sulit. Bahkan untuk membesarkan dirinya, orang tuanya harus berjualan es lilin atau es mambo ynag dititipkanke warung-warung.

"Mama membesarkan aku, dengan berjualan kue dan es lilin (es mambo) yang dititip di warung. We hardly had any money but we were never poor, coz we have each other," tulisnya dikutip brilio.net dari postingan Instagram Bertrand Antolin, Senin (14/8).