Saat beranjak remaja, Bertrand Antolin mulai mandiri. Pemeran Benci Benci Rindu ini pun pernah bekerja sebagai karyawan yang bertugas untuk mengangkat barang di gudang, petugas penitipan barang di mal hingga kasir toko.

Hal ini diceritakan ketika sedang menjadi bintang tamu acara Diary The Onsu. Ruben memberi tahu bahwa sosok sahabatnya merupakan pekerja keras sejak dulu.

“Pernah jadi kasir, ngangkat-ngangkat bareng di gudang. Kerja di penitipan barang di mall,” ucap Bertrand.

kisah bertrand antolin Instagram

kisah bertrand antolin
Instagram/@bertrand1407

Setelah melewati masa-masa sulit, dia akhirnya mencoba untuk terjun ke dunia hiburan. Pada 2003-2004, dia mulai dikenal sejak membawakan acara Clear Top 10 bersama Dewi Sandra. Sejak itu Bertrand mulai mendapat tawaran untuk menjadi pemeran dalam beberapa sinetron.

Salah satunya sinetron Sephia yang semakin melambungkan namanya. Tak sampai di situ, Bertrand juga dipercaya untuk melebarkan kariernya di dunia akting dengan membintangi film Apa Artinya Cinta? (2005). Lelaki berperawakan tinggi ini terbilang sukses di industri film, terhitung hingga kini dia sudah memerankan tiga puluh judul sinetron dan lima sinetron.

Tak sampai di situ, kini dia juga aktif menjadi content creator TikTok alias TikTokers. Bertrand dikenal rajin membuat konten di mana dirinya akan memberikan tebak-tebakan kepada orang yang dia jumpai di tempat umum. Jika orang tersebut berhasil menjawab, maka akan memberikan reward berupa uang tunai. Selain dtu artis yang kerap dipanggil Koko ini juga terlihat rajin membagikan tips seputar masakan rumah hingga masakan mewah ala restoran di TikTok.