Brilio.net - Memutuskan untuk hengkang dari dunia hiburan ternyata bukan menjadi opsi mustahil bagi para selebriti. Beberapa di antara mereka mantap mundur dari bidang yang sudah membesarkan namanya lantaran ingin fokus berkeluarga atau berkarier ke profesi lain.

Seperti bocah berponi di foto ini yang wajahnya mungkin sudah nggak asing bagi generasi 90-an. Gadis ini dulunya kerap wara-wiri muncul di televisi. Deretan sinetron populer sudah pernah ia bintangi. Namun ketika namanya melambung, gadis ini malah memilih untuk vakum berakting di usianya yang masih terbilang remaja.

Saat itu ia ingin fokus berpendidikan dan meniti karier. Namun siapa sangka bocah berponi di foto ini sekarang sudah menjadi CEO yang berhasil membangun aplikasi untuk keuangan.

kisah arini astari Instagram

foto: Instagram/@ariniastari

Sosok bocah di foto itu adalah Arini Astari. Wanita asal Bandung ini dulunya seorang model dan pemeran sinetron. Ia mengawali karier di dunia hiburan saat masih berusia 9 tahun, saat itu Arini menjadi pemeran di sinetron Bidadari Season 1 pada 2000-2003. Aktingnya di sinetron bergenre drama dan fantasi ini sukses memikat hati penonton.

Kemampuan aktingnya yang semakin matang itu membuat Arini banyak mendapatkan tawaran untuk sinetron selanjutnya. Pada 2004, ia berperan dalam dua judul sinetron yaitu Bunglon serta Selma dan Ular Siluman.