Brilio.net - Ayu Ting Ting dikenal sebagai selebriti yang memiliki banyak hater. Meski begitu, ibu satu anak ini tak acuh dengan komentar bernada negatif yang terus muncul di akun media sosialnya. Pemilik nama lengkap Ayu Rosmalina ini memilih untuk terus produktif baik dalam dunia musik maupun bisnis.

Mantan istri dari Henry Baskoro Hendarso ini semakin tekun di dunia bisnis. Deretan bisnis Ayu Ting Ting mulai clothing hingga kuliner. Bisnis yang dibangun wanita 25 tahun ini sekarang terus berkembang walaupun seiring perjalanan waktu masih menuai cibiran.

Namun, Ayu Ting Ting terus maju dengan merambah produk bisnis lain. Salah satu pangsa pasar yang dilirik Ayu Ting Ting adalah bisnis kuliner. Beberapa waktu lalu, Ayu Ting Ting singgah ke Ibu kota Provinsi Jawa Tengah, Semarang untuk membuka toko kue barunya. Tak hanya itu, Ayu juga memperkenalkan bisnis kuliner terbarunya bernama Uduk den Ayu.

Saat hari pembukaan pertama tepatnya pada Minggu (11/3), toko kue dan nasi uduk Ayu Ting Ting yang berada di Jalan Tlogosari Raya 2, Kota Semarang ini diserbu pembeli. Banyak orang ingin membeli sekaligus bertemu dengan pedangdut cantik itu.

Nah, berikut 5 bukti Ayu Ting Ting tetap produktif meski usaha kulinernya banyak dicibir orang dihimpun dari berbagai sumber pada Jumat (16/3).

Loading...

1. Kue kekinian 'Kuenya Ayu' banyak dicibir sepi dan tak laku. Kendati demikian, produk kue kekinian Ayu Ting Ting tersebut justru melebarkan sayap di beberapa kota seperti Depok, Semarang, hingga Medan.

bisnis a2t © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@kuenyaayu

2. Cemilan pedas Ayu Ting Ting yang diberi label Kapas, Kebal, dan Kapok kerap dipromosikan lewat Instagramnya. Ayu Ting Ting membuatkan akun khusus untuk siapapun yang ingin membeli di akun @tingting_collection.

bisnis a2t © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@ayutingting92

3. Bisnis kuliner sang adik yang bernama Milk Tea Ting Time sempat jadi sorotan warganet. Banyak yang menyebut bisnis milik adik Ayu Ting Ting ini tak laku dan sepi peminat. Seolah menepis kabar tersebut, Ayu Ting Ting ikut mempromosikan bisnis adiknya.

bisnis a2t © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@ayutingting92

4. Roti atau kue kering juga dilirik Ayu Ting Ting. Pelantun tembang 'Sambalado' ini memasarkan kue keringnya dengan nama Geboy Cookies. Produksi dan penjualan terus ada lewat akun @tingting_collection.

bisnis a2t © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@ayutingting92

5. Satu lagi bisnis kuliner Ayu Ting Ting paling baru, yaitu nasi uduk. Dirilis di Semarang, Uduk den Ayu ini dibuka bersamaan dengan peresmian toko baru di Semarang. Ayu menyebutkan nasi uduk merupakan makanan favoritnya.

bisnis a2t © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@ayutingting92