Brilio.net - Kesuksesan di dunia hiburan tak menjamin bertahan lama. Karena itu para selebriti menciptakan pemasukan sampingan melalui berbisnis. Terkadang malah kesuksesan bisnis itu melebihi karier di dunia akting mereka.

Empat seleb top Bollywood ini contohnya. Selain masih aktif di dunia hiburan, kini bisnis mereka juga tetap jalan dan bisa dibilang masih terus menghasilkan pundi-pundi uang yang banyak. Hmmm, penasaran kan, siapa saja mereka?


1. Shah Rukh Khan.
SRK adalah salah satu pemilik tim kriket India Kolkata Knight Riders. Bersama istrinya membangun rumah produksi Red Chillies Entertainment.

2. Abhishek Bachchan.
Anak aktor kawakan Amitabh Bachchan ini adalah owner tim Jaipur Pink Panthers yang berlaga di Pro Kabaddi League serta tim Chennaiyin FC yang bermain di Indian Super League Football.

3. Shilpa Shetty.
Aktris cantik ini adalah owner tim kriket Rajasthan Royals yang berlaga di India Premier League. Selain itu ia juga membuat brand Eau de Toilette S2.

4. Preity Zinta.
Istri Gene Goodenough ini adalah salah satu pemilik dari tim kriket Kings XI Punjab yang berkompetisi di Indian Premier League.

Masih kurang jelas nih? Tonton videonya di bawah ini deh..