Brilio.net - Memiliki kulit sehat dan glowing tentu menjadi idaman kaum hawa. Hal ini membuat perusahaan produk kecantikan berlomba-lomba memproduksi krim dan suplemen untuk menjaga kesehatan kulit. Dalam memasarkan produknya, mereka pun menggandeng selebriti sebagai bintang iklan.

Tentu saja para seleb tersebut dipilih sesuai dengan kriteria dari pengiklan. Selain memiliki wajah cantik nan memesona, juga punya kulit sehat. Seperti iklan yang tayang tahun 90-an ini. Tampak, di iklan tersebut Minati Atmanegara mengiklankan suplemen kecantikan untuk menghilangkan stretch mark di kulit.

Nggak sendiri, Minanti tampil dengan bocah dengan rambut panjang curly. Nggak banyak yang tahu, bocah tersebut merupakan anak kandung Minanti. Sama-sama terjun ke dunia hiburan, ibu dan anak ini dikenal kompak dalam berbagai momen. Bahkan, terkait kegemaran keduanya berolahraga, mereka juga sangat kompak.

Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber pada Selasa (11/4), potret kebersamaan bintang iklan produk kecantikan dengan anaknya.