Brilio.net - Pencinta sinetron era 90-an pasti kenal Minati Atmanagara. Selebriti senior yang populer pada zamannya, memainkan berbagai peran dalam sinetron maupun film-film Indonesia.

Pada awal kariernya, Minati Atmanagara pernah berperan dalam sitkom legendaris Warkop DKI berjudul Setan Kredit sebagai Lia pacar Dono. Di film komedi tersebut, Minati Atmanagara tampak cantik dan memesona.

Wanita kelahiran Berlin Barat, Jerman pada 2 Desember 1959 ini sekarang telah berusia 63 tahun. Meski telah menginjak kepala enam, fisik Minati Atmanagara masih terlihat 30 tahun lebih muda dari usianya.

Tubuh awet muda dan tetap bugar di usianya yang kepala enam itu tidak didapat dengan instan. Minati Atmanagara cenderung menjaga pola makan dan rajin melakukan senam. Ia bahkan mendirikan studio olahraganya sendiri dan kerap membagikan tips menjaga pola hidup sehat di media sosialnya.

Penasaran seperti apa Minati Atmanagara sekarang? Brilio.net merangkum dari berbagai sumber pada Jumat, (17/2), berikut fakta dan potret Minati Atmanagara, pacar Dono di serial Warkop DKI 'Setan Kredit'.