Brilio.net - Nama Billy Syahputra mendadak ramai menjadi perbincangan publik setelah keputusannya menjual rumah peninggalan mendiang Olga Syahputra yang penuh kenangan. Kabar tersebut disampaikannya lewat akun Instagram dan vlog Billy. Ia juga sudah menawarkan ke sejumlah rekan-rekan artis perihal penjualan rumah, meskipun belum sempat meminta izin pada orangtuanya terlebih dahulu.

Presenter Raffi Ahmad pun berniat membeli rumah tersebut dengan mendatangi kediaman orangtua Billy. Kedatangannya dengan Nagita Slavina membuat Billy kemudian menyampaikan rencana untuk menjual rumah mendiang Olga kepada orangtuanya. Billy mengutarakan niatnya lewat vlog yang diunGgah Rans Entertaiment dengan judul "ANAK DURHAKA! NAGITA : KITA NO! BAPAKNYA OLGA KASIHAN GINI. BILLY JUALNYA KETERLALUAN"

"Jadi, Billy udah bilang sama A Raffi pak. Billy sempet nelfon, tapi engga cuma A Raffi sih. Billy sempet nelepon Ruben, Nikita, Uya Kuya dan lain-lain ngomongin masalah rumah peninggalan Olga yang di Mampang. Dua hari yang lalu Billy rencana udah ada niatan pengen jual rumah. Billy ngomong secara langsung ke Bapak, sebagai orang tua. Gimana pak kalau rumahnya dijual ke A Raffi?" ungkap Billy kepada sang ayah.

Mendengar ucapan dari sang anak, tampak terlihat kemarahan dari sang ayah. Rupanya hal ini lantaran Billy tidak memberi tahu terlebih dahulu mengenai niatan untuk menjual rumah almarhum Olga. Sang ayah pun sampai menggebrak meja dan meninggalkan ruangan. Billy kemudian memberikan penjelasan kepada sang ayah.

"Bapak dengerin dulu pak. Engga usah marah-marah dulu pak Billy jelasin, kenapa billy mau jual," tambah Billy.

Loading...

Melihat situasi yang tidak kondusif membuat Raffi dan Nagita sempat memutuskan untuk pulang. Raffi merasa tak enak dengan ayah Billy yang tidak menyetujui untuk menjual rumah peninggalan Olga. Bahkan, niat Raffi untuk membeli pun membuat ayah Billy menangis.

Namun ternyata rencana Billy untuk menjual rumah hanyalah bohongan. Billy Syahputra mencoba membuat prank perihal jual rumah almarhum Olga Syahputra untuk seru-seruan.

"Kalau jual rumahnya Olga itu cuma bohongan, ini prank. Ini bohongan. Bohongan ah," kata Billy tertawa.

billy prank jual rumah olga, ini reaksi orangtuanya instagram

foto: Instagram/@bilsky16

Billy pun akhirnya meminta maaf dan mencium tangan sang ayah. Perihal prank yang dilakukan oleh Billy pun Raffi mengaku tidak tahu menahu.

"Parah si Billy ini. Sumpah demi Allah ini gua prank gua gak tahu," kata Raffi.

Sebelumnya, alasan Billy Syahputra menjual rumah itu karena biaya perawatan rumah tersebut dirasa mahal, apalagi ditambah dengan pengeluaran biaya listrik yang tergolong mahal.