Brilio.net - Billy membuat pengakuan yang cukup mengejutkan publik. Dalam vlog-nya, Billy menceritakan bahwa uang tabungan almarhum Olga Syahputra hilang sebesar Rp 1,5 miliar. Namun Billy enggan menyebut siapa pelakunya.

Seperti yang diketahui bahwa kakak kandung Billy Syahputra semasa hidupnya merupakan sosok artis yang mampu meraih kesuksesan di dunia hiburan. Olga sendiri tak pernah absen wara-wiri di TV dengan banyak program bahkan disebut-sebut sebagai artis dengan bayaran termahal.

Dalam vlog-nya, Billy mengatakan bahwa uang tabungan kakaknya itu hilang secara misterius. Tak main-main, tabungan senilai Rp 1,5 miliar tersebut hilang dan hanya tersisa Rp 300 juta saja. Billy mengetahui bahwa ada seseorang yang memang secara sengaja mengambil uang tersebut.

Billy mengaku ia sudah bisa merasakan menghilangnya uang tersebut sudah tercium sebelum Olga meninggal.

"Sebelum almarhum meninggal pun memang sudah ada momen-momen kayak kejanggalan-kejanggalan di rekeningnya almarhum, nah ketika dia sakit segala macam memang sudah ada sedikit kecurigaan-kecurigaan dari pihak gue dan kakak gue sih awalnya gitu," ujar Billy Syahputra yang dilansir brilio.net dari kapanlagi.com, Rabu (3/7).

Loading...

Meski Billy sudah mengetahui siapa pelakunya, ia enggan mengumbarnya ke publik. Ia hanya berharap dengan menghilangnya uang tersebut bisa menjadi pahala bagi almarhum kakaknya.

"Pokoknya intinya itu ada oknum yang seperti itu, tapi gue enggak perlu menjabarkan lagi memang ini sudah menjadi masa lalu keluarga besar gue dan mungkin ini menjadi ladang pahalanya buat almarhum Olga Syahputra, karena memang keluarga sudah mengikhlaskan," tutur pria 28 tahun itu.

Uang sebesar Rp 1,5 miliar bukanlah angka yang kecil, keluarga Billy memang dirugikan dengan kejadian tersebut. Namun keluarga besar almarhum Olga enggan mengungkit-ungkit hal itu dan mereka sudah mengikhlaskan semuanya.

"Oh itu sudah masa lalu, dan ini cuma sekedar flashback doang di Youtube channel-nya bang Billy dan enggak ada sama sekali untuk melapor ke pihak kepolisian," tuturnya.

"Keluarga sudah mengikhlaskan itu semua," tandasnya.