Brilio.net - Tak hanya pada masyarakat dengan kondisi ekonomi menengah ke bawah, pandemi virus corona yang muncul di Indonesia turut memberikan imbas kepada para selebritis pula. Billy Syahputra adalah salah satu di antaranya.

Merebak virus corona membuat jadwal syutingnya menjadi berkurang. Akibatnya, pemasukannya pun menjadi tak sebanyak biasanya.

Dilansir brilio.net dari Liputan6, Rabu (6/5), dikabarkan bahwa Billy bahkan tak sanggup untuk membayar cicilan. Lalu, untuk menutupi cicilan-cicilan tersebut, Billy pun rela berjualan rendang. Melalui media sosialnya, adik Olga Syahputra itu pun tak segan untuk menjajakan rendang buatannya.

Namun begitu, saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube Nikita Mirzani, Billy rupanya membantah kabar tersebut. Ia pun mengatakan bahwa dirinya hanya ingin membantu keluarganya.

"Itu sebetulnya usaha kakak sama mama," terang Billy Syahputra.

Loading...

billy liputan6

foto: liputan6.com

Meski memang rendang tersebut berlabelkan namanya, Billy mengaku bahwa dagangan tersebut tak sepenuhnya miliknya. Dengan kata lain, itu merupakan bisnis baru yang dijalani keluarganya.

Oleh karenanya, tanggung jawab akan dagangan tersebut pun ditanggung bersama. Setiap anggota keluarga memiliki tugasnya masing-masing. Adapun Billy sendiri diberi kepercayaan untuk mempromosikan lewat media sosial.

"Emang emak gue itu suka masak rendang, ternyata emang enak. Terus dipacking sama kakak gue, dijual-jualin," jelas Billy.

Dalam sehari, Billy Syahputra mengaku rendang bisa habis sebanyak 20-50 kilogram. Namun mengenai omzet, ia tak mengetahui secara pasti.

"Sebenarnya bukan gue yang jualan. Masalah uang gue nggak ikut campur. Biar mereka yang kelola. Gue cuma promosiin," pungkasnya.