Brilio.net - Empat tahun lebih sudah pelawak Olga Syahputra meninggal dunia. Ia meninggal setelah dirawat di rumah sakit Singapura selama hampir satu tahun. Almarhum meninggalkan satu rumah mewah yang kini dihuni keluarganya.

Billy Syahputra, adik kandung Olga Syahputra diberi amanah oleh almarhum untuk merawat rumahnya. Di salah satu acara TV, sahabat Olga Syahputra, Jessica Iskandar dan Kartika Putri mengunjungi rumah kediaman Billy Syahputra.

Jessica dan Kartika masuk ke rumah mewah itu sambil mengenang masa lalu yang mereka lalui bersama almarhum Olga di rumah tersebut. Dua artis ini disambut adik Billy, Utta Syahputra.

Penasaran bagaimana isi rumah Billy Syahputra yang masih menyimpan banyak kenangan dari almarhum sang kakak? Yuk, simak beberapa potretnya, dikutip brilio.net dari channel Youtube TransTV Official, Senin (2/11).

1. Masih menempati rumah almarhum Olga.

Loading...

otret rumah billy syahputra  YouTube

Di pembukaan video, Jessica dan Kartika Putri menjelaskan kalau dulu mereka kerap bermain ke rumah almarhum Olga yang saat ini ditempati Billy. "Sekarang kita lihat ada yang berubah atau tidak," ujar Jessica Iskandar.

Mereka disambut Utta Syahputra, adik Billy Syahputra. Utta menjelaskan kalau rumah ini sekarang dipasrahkan ke dirinya dan keluarga sejak sang kakak meninggal. Kini, sebagian besar keluarga Syahputra tinggal di rumah tersebut.

2. Ruang santai tak berubah.

otret rumah billy syahputra  YouTube

Ketika masuk ke rumah tersebut, dua artis cantik ini langsung melayangkan protes dan membandingkan keadaan rumah sekarang dengan dulu ketika almarhum Olga masih hidup.

"Kok jadi berantakan gini? Kenapa bajunya pada ada di sini?," tanya Kartika Putri. Ternyata, rumah yang berada di kawasan elit tersebut sedang dalam persiapan untuk renovasi.

Ada satu sudut yang membuat Jessica teringat masa lalu bersama Olga. Ialah tempat santai dengan meja tinggi. "Aku dulu sering nongkrong di sini sama almarhum. Masih sama ya," ujar Jessica.

3. Kamar almarhum Olga Syahputra jadi kamar Billy.

otret rumah billy syahputra  YouTube

Berlanjut ke lantai atas, terdapat beberapa kamar. Salah satunya kamar utama yang dulunya adalah kamar pribadi Olga Syahputra. Kini kamar tersebut digunakan oleh Billy.

Ketika masuk ke ruangan tersebut, Jessica dan Kartika menyadari tak banyak perubahan. "Masih sama sih, tapi sekarang jadi lebih berantakan...," protes Kartika Putri. Billy menjelaskan kalau rumahnya akan direnovasi, jadi masih sedikit berantakan.

4. Masih menyimpan barang almarhum Olga.

otret rumah billy syahputra  YouTube

Di dalam rumah mewah yang besar tersebut, keluarga Billy Syahputra masih menyimpan barang-barang almarhum Olga. "Ini semua miliki bang Olga," ujar Billy sambil menunjuk beberapa barang yang ada di dekat kamarnya.

"Ini semua miliki almarhum. Kita di sini gak modal, kayak cuma numpang tidur aja," canda Billy. Barang-barang milik almarhum dirawat dengan baik untuk mengenang almarhum, mengingat rumah dan seisinya adalah jerih payah Olga Syahputra.

5. Hanya beda cat tembok.

otret rumah billy syahputra  YouTube

Jessica Iskandar dan Kartika Putri dengan Olga Syahputra memiliki kedekatan seperti sahabat. Ketiganya kerap bermain bersama di rumah tersebut, hingga Jessica hafal betul perubahan warna cat dinding.

"Dulu warna catnya gak gini, sekarang jadi lebih pink-pink," ujar Jessica melihat sekeliling rumah. Hampir setiap dinding di dalam rumah tersebut didominasi warna pink.

Di dalam kamar Billy, warna pink juga tampak jelas. "Kalau tempat tidurnya masih sama, cuma cat dindingnya aja yang beda," imbuh artis yang pernah dikabarkan dekat dengan Olga Syahputra ini.

6. Hendak direnovasi.

otret rumah billy syahputra  YouTube

Penampakan rumah bagian depan dan dalam secara garis besar tidak banyak berubah. Dari awal dibeli almarhum Olga hingga dihuni keluarganya saat ini.

Billy Syahputra juga merawat rumah tersebut dengan baik. Walau terkesan sedikit berantakan, ternyata rumah tersebut belum lama direnovasi dan hendak direnovasi lagi.