Brilio.net - Para seleb dari Korea Selatan memang nggak pernah gagal membuat para penggemar terpesona. Selain dari segi visual yang sempurna, para bintang Negeri Ginseng ini juga sukses membuat fans jatuh hati dengan attitude mereka yang baik.

Dituntut untuk selalu tampil sempurna dari penampilan hingga sikap, bukan berarti para seleb Korea Selatan ini tak pernah melakukan kesalahan. Dikenal dengan sikapnya yang lembut, nggak sedikit lho para seleb yang terjerat kasus kekerasan.

Kasus kekerasan tersebut juga melibatkan beberapa idol lho. Mereka membuat heboh publik dengan skandal kekerasannya dengan pasangan. Ada yang menjadi korban, ada pula yang dituduh menjadi pelaku kekerasan hingga membuat mereka menuai hujatan.

Siapa saja mereka? Dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (20/9), berikut tiga idol K-Pop yang bikin heboh karena kasus kekerasan dengan pasangan.

1. Goo Hara.

Idol K-Pop kekerasan  © 2018 brilio.net

foto: pinterest

Goo Hara kini tengah menjadi perbincangan publik karena perseteruannya dengan sang mantan kekasih berinisial Choi. Sang mantan melaporkan mantan member Kara tersebut atas tuduhan penganiayaan.

Tak tinggal diam, Hara membantah kabar tersebut dengan merilis foto tubuhnya yang penuh luka dan lebam. Pemain drama City Hunter tersebut juga mengaku kalau dirinya mendapat serangan dari Choi dalam keadaan mabuk.

Pertengkaran keduanya dipicu, saat idol berusia 27 tahun meminta putus dari Choi. Hingga saat ini, kasus tersebut masih dalam penyelidikan kepolisian.

2. Kim Hyun-joong.

Idol K-Pop kekerasan  © 2018 brilio.net

foto: koreajoongangdaily.com

Tahun 2014 lalu, Kim Hyun-joong membuat heboh publik setelah seorang perempuan yang mengaku kekasihnya melaporkan pentolan boyband SS501 ke kantor polisi atas tuduhan kekerasan.

Perempuan tersebut mengaku mendapat kekerasan dari Hyun-joong saat keduanya masih menjadi sepasang kekasih, tak hanya itu sang mantan kekasih juga mengaku memiliki anak dari pemain Boys Before Flower.

Skandal tersebut membuat karier Kim Hyun-joong meredup. Setelah hampir tiga tahun menjadi penyelidikan kepolisian, Kim Hyun-joong akhirnya dinyatakan tidak bersalah. Ya, sang mantan kekasih terbukti melakukan percobaan penipuan dan pencemaran nama baik dengan memanipulasi bukti.

3. IRON.

Idol K-Pop kekerasan  © 2018 brilio.net

foto: pinterest

Kasus kekerasan terhadap pasangan juga pernah menimpa rapper Korea Selatan, IRON pada 2017 lalu. Ia dilaporkan sang mantan kekasih atas tuduhan tindak kekerasan yang pernah terjadi pada 2016 lalu.

IRON dituduh melakukan kekerasan yang membuat sang mantan kekasih mengalami lebam dan sebuah jarinya patah. Kabar tersebut membuat IRON menuai kecaman dari berbagai pihak.

Mendengar kabar yang menyudutkannya tersebut, IRON membantah kabar tersebut. Ia mengatakan tidak melakukan kekerasan tas kemauannya sendiri, melainkan permintaan sang mantan kekasih saat keduanya berhubungan intim.

Hingga kini, kasus tersebut masih menjadi penyelidikan kepolisian. Rapper berusia 26 tahun tersebut bahkan sempat mengkir dari sidang lanjutan kasus yang menjeratnya tersebut pada Agustus lalu.