penampilan Krisdayanti tuai kritikan © Instagram

foto: Instagram/@krisdayantilemos

Mengunggah potretnya mengenakan pakaian batik one set atasan dan bawahan, adik Yuni Shara itu mengungkapkan kekagumannya pada masjid bersejarah itu. Pasalnnya, masjib tersebut tetap terjaga meski sudah sangat berumur.

"Dengan bangunan masjid yg megah milik keluarga K H Ahmad Bahru Madlaluddin Shaleh (Alm) Pembangunan Masjid Tiban dilakukan pada masa kepemimpinan Kiai Haji Ahmad Bahru dari th 1978 hingga sekarang dengan Arsitekturnya luar biasa dan dapat menjadi tujuan wisata religi warga yg datang dari seluruh penjuru. Alhamdulillah," sambungnya.

penampilan Krisdayanti tuai kritikan © Instagram

foto: Instagram/@krisdayantilemos

Postingan Krisdayanti tersebut rupanya cukup mengundang banyak perhatian. Sayangnya, kali ini penyanyi 48 tahun itu malah menuai banyak kritikan lantaran gaya busananya.

Sebagian netizen beranggapan, penampilan Krisdayanti yang tidak menggunakan jilbab saat masuk masjid adalah hal yang kurang beradab. Apalagi Krisdayanti adalah seorang muslim, seharusnya memahami adab masuk masjid bagi seorang muslimah.

"Mimi bukankah masuk masjid seorang muslimah perlu menggunakan hijab?" kata @imel_wicaksana

"Hormatlah tempat ibadah. Tutup aurat. Sedangkan non muslim tau hormat tempat ibadah," ujar @nurayu_latiff

"Lebih bijaksana masuk mesjid /pesantren,, berhijab," tulis @risnasarmiaty8383

Itu rumah allah loo, walaupun kamu artis tidak ada beda dengan umat islam lian nya. setidaknya menghormati. krna jillbab itu penting dan wajib apa lagi masuk mesjit," pungkas @fitraturrahma19_95