Brilio.net - Sebagai seorang diva, Krisdayanti memang dikagumi banyak orang. Tak hanya fans, junior dan seniornya di dunia entertainment turut mengidolakan istri dari Raul Lemos ini. Selain suara merdu dan perjuangan kariernya, penampilan Krisdayanti juga kerap jadi role model.

Sudah menjadi rahasia umum bahwa Krisdayanti kerap tampil di panggung hiburan dengan busana yang glamor dan nyaris selalu terkesan mencolok. Mantan istri Anang Hermansyah ini hampir selalu mengenakan gaun dengan model mencolok dan jauh dari kesan sederhana.

Ya, Krisdayanti memang nggak pernah gagal menjaga penampilannya agar tetap stunning di depan publik. Bahkan, sekelas Maia Estianty dan Rossa pun mengaku belajar berpenampilan yang baik dari Krisdayanti, lho. Meski begitu, bukan berarti Krisdayanti tidak pernah salah dalam memilih busana.

Baru-baru ini, outfit ibu kandung Aurel Hermansyah ini menuai kritik kala mengunjungi masjid bersejarah di kawasan Malang, Jawa Timur beberapa waktu lalu. Melalui unggahannya, KD terlihat sedang wisata religi dengan mendatangi sebuah Masjid yang cukup fenomenal lantaran sejarahnya, yakni Masjid Tiban pondok pesantren Salafiyah Bihaaru Bahri Asali Fadlaailir Rahmah.

"Beruntung saya dan rombongan bisa ibadah sholat ashar di Masjid Tiban pondok pesantren Salafiyah Bihaaru Bahri Asali Fadlaailir Rahmah dan di Sambut hangat," tulisnya dikutip brilio.net dari Instagram @krisdayantilemos.