Brilio.net - Melejit lewat ajang pencarian bakat D'Academy, nama Ega Noviantika sukses mencuri perhatian. Meski harus mengakui kekalahan dan tereliminasi di babak 8 besar, ia tak patah arang untuk memulai karier di dunia entertainment.

Sejak keluar dari panggung D'Academy, Ega pun menjajal dunia akting. Ia beberapa kali didapuk sebagai pemeran FTV, bahkan sempat juga menjadi salah satu karakter dalam sinetron Haji Belajar Ngaji (2016). Tak hanya bakatnya yang jadi idola, Ega juga memiliki paras cantik yang memikat hati penggemarnya.

Bisa dikatakan, Ega merupakan salah satu penyanyi dangdut yang nggak muluk-muluk soal penampilan. Melalui akun Instagram pribadinya, istri dari Rafly D'Academy tersebut kerap mengunggah parasnya yang natural. Meski selalu terlihat dengan wajah natural, bukan berarti wanita 25 tahun ini tak pernah menggunakan makeup tebal.

Dalam beberapa kesempatan, Ega sering tampil manglingi dengan full makeup. Penasaran kan? Langsung saja intip potret Ega D'Academy di-makeup tebal, seperti dihimpun brilio.net dari @eganoviantika_98, Selasa (12/12).