Brilio.net - Siapa yang tak kenal dengan aktris Marsha Aruan? Wanita 23 tahun ini, mengawali kariernya sebagai pemeran sinetron berjudul Hantu Cilik pada tahun 2003 silam. Sejak itu kemudian Marsha Aruan wira-wiri membintangi beberapa judul sinetron dan juga layar lebar.

Nggak hanya dikenal dengan kemampuannya berakting, dia juga dikenal sebagai seleb yang nggak neko-neko. Marsha juga diketahui menjalin hubungan dengan anak Maia Estianty, El Rumi selama 5 tahun belakangan. Namun kabar putusnya Marsha dan El Rumi cukup membuat publik merasa kaget karena keduanya tampak begitu dekat dan serasi.

Terlepas dari hal tersebut, tingkah laku dan penampilan Marsha Aruan selalu terlihat memesona sesuai dengan usianya. Bagi kebanyakan wanita selebriti, makeup merupakan hal yang sangat penting. Pasalnya makeup menjadi kunci kepercayaan dirinya. Hal ini pastinya juga dirasakan Marsha Aruan.

Namun menariknya, Marsha terbiasa tampil natural dengan riasan tipis dalam kesehariannya. Tetapi dalam beberapa momen, Marsha juga tampil dengan makeup tebal, yang membuat parasnya kian manglingi. Penampilannya tersebut juga sukses mencuri perhatian publik. Penasaran seperti apa penampilan Marsha Aruan saat bermakeup tebal?

Dihimpun brilio.net dari akun Instagram/@aruanmarsha pada Sabtu (1/2), berikut 6 gaya Marsha Aruan bermakeup tebal.


1. Tampil dengan makeup tebal yang flawless, penampilan Marsha Aruan ini memesona abis.



2. Apalagi saat Marsha mengenakan lispstik tebal berwarna merah, membuat penampilannya beda dari biasanya.



3. Foto salah satu hasil pemotretan dengan makeup bergaya gothic. Kira-kira terinspirasi dari hewan apa ya?




2 dari 2 halaman



4. Makeup flawless yang dikenakan oleh Marsha ini bikin stunning abis ya?



5. Penampilan Marsha emang kece abis, nggak heran kalau ia diidolakan banyak orang.



6. Nah, kalau senyum manisnya dipadukan dengan penampilan makeup tebalnya kayak gini, bikin Marsha makin manis kan?