Brilio.net - Sosok Pamela Bowie cukup terkenal di dunia hiburan Tanah Air. Seleb cantik kelahiran 8 Oktober 1993 ini telah membintangi sejumlah film dan kerap hadir di layar kaca dalam beberapa acara. Pada 9 Desember 2019 lalu Pamela Bowie dilamar kekasihnya, Robert Eko Prananta.

Kabar bahagia mengenai lamaran dibagikan Pamela melalui akun Instagramnya. Pamela Bowie dialamar kekasihnya saat berada di Changi Airport, Singapura.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

He asked...she said YES

A post shared by Pamela Bowie (@pammybowie) on


"He asked... She said YES," tulis Pamela Bowie dalam unggahannya.

Rasa bahagia kini kembali dirasakan aktris berdarah Amerika-Indonesia. Melalui unggahannya diketahui bahwa dirinya dan sang kekasih telah melakukan sesi foto prewedding. Meski terbilang baru dan cukup singkat menjalin hubungan, keduanya tampak saling percaya dan siap untuk menuju ke jenjang pernikahan.

Siapa sangka, dekat dan menjalin hubungan dengan beberapa pria, ternyata Robert Eko Prananta yang berhasil menaklukkan hati Pamela Bowie. Penasaran seperti apa foto prewedding Pamela Bowie dan kekasihnya? Berikut brilio.net himpun dari berbagai sumber, Jumat (31/1), ini beberapa potret prewedding Pamela Bowie.

2 dari 3 halaman


1. "Aku akan menghabiskan seluruh hidupku untuk mencintaimu," tulis Pamela Bowie dalam unggahannya.

foto: Instagram/@pammybowie

2. Foto prewedding yang mereka lakukan terbilang cukup sederhana. Namun hasilnya cukup mengagumkan. Keduanya terlihat sangat romantis.

foto: Instagram/@komorebivisual

3. Mengambil tema monokrom, foto prewedding Pamela Bowie dan Robert tampak sangat sederhana namun tetap indah.

foto: Instagram/@komorebivisual

3 dari 3 halaman


4. Pamela Bowie tampak begitu anggun berdiri di atas karang dengan mengenakan dress serba putih. Ia benar-benar memukau.

foto: Instagram/@komorebivisual

5. Keduanya kompak mengenakan pakaian serba putih, begitu santai.

foto: Instagram/@bdph

6. Bergaya begitu romantis, pasangan ini berhasil membuat banyak orang baper.

foto: Instagram/@bdph

7. Pamela dan Robert melakukan pemotretan di Bali.