Brilio.net - Entis Sutisna atau yang akrab disapa Sule menjadi salah satu deretan pelawak papan atas Tanah Air. Namanya sering muncul dan menghiasi layar pertelevisian. Di tengah penantian hasil autopsi jenazah Lina, sang mantan istri, Sule memilih untuk mengubah gaya rambutnya. Jika biasanya ia sering tampil dengan rambut gondrong nan pirang, kali ini Sule berganti gaya dengan rambut pendek.

Untuk pertama kalinya lewat video di kanal YouTube-nya yang diunggah pada Kamis (30/1) lalu, Sule menunjukkan proses saat melakukan potong rambut panjangnya. Bahkan hingga kini Sule juga belum mengunggah gaya penampilan rambut terbarunya di akun Instagramnya.

Pria pemilik slogan 'prikitiw' ini menunjukkan proses awal saat rambutnya yang khas itu dipotong oleh hair stylist langgangan rekannya, yang bernama Abah Wanto. Alasan Sule untuk memutuskan memotong rambutnya itu pun lantaran ia sudah berjanji akan mengubah penampilannya di tahun 2020 ini.

"Jadi aku janji, di 2020 ini aku akan berubah penampilan, dan rambut saya yang panjang ini akan saya potong menjadi pendek," ujar Sule lewat video di channel YouTubenya.

Bahkan sebelum memotongnya ia sempat melakukan polling di Instagram mengenai respons warganet kalau gaya rambutnya berubah.

"Saya pernah share di Instagram, yang setuju itu 66 persen, yang tidak setuju itu 24 persen. Jadi saya harus mengakui bahwa hari ini rambut saya dipotong," jelasnya.

Mengenai alasan mengapa Sule memotong rambutnya hingga pendek, juga kerena ia memiliki berbagai masalah rambut, seperti rontok dan membuatnya menipis.

Dalam video itu terlihat Sule meminta hair stylist-nya untuk memotong bagian depan. Tak hanya itu ia juga berencana akan menyimpan rambutnya tersebut untuk kenang-kenangan.

"Itu akan kita laminating nanti, untuk anak cucu saya, kita simpan," tutur Sule sambil tertawa.

Abah Wanto pun memotong rambut Sule hingga rambut pirangnya itu mulai hilang. Penampilannya begitu berbeda. Gaya rambutnya kali ini tampak begitu manglingi. Bahkan penampilan akhirnya ini tampak mirip seperti putra sulungnya Rizky Febian.

Penasaran seperti penampilan baru Sule?

Dilansir brilio.net dari akun YouTube Sule Channel pada Jumat (31/1, berikut 5 gaya rambut baru Sule.


1. Begini proses awal saat Sule akan mulai dipotong poninya.



2. Perlahan tapi pasti rambut pirangnya itu mulai hilang.



3. Abah Wanto tak ragu memotong rambut panjang komedian asal Cimahi ini.

2 dari 2 halaman

4. Menuju proses akhir penampilannya mulai tampak terlihat berbeda dari biasanya.



5. Gimana penampilan baru Sule kali? Mirip banget sama Rizky Febian, kan?