Brilio.net - Pernikahan merupakan sebuah jenjang kehidupan yang selalu dinantikan oleh setiap orang. Ada banyak pilihan untuk memasuki fase itu, ada yang memilih untuk menjalankan pernikahan di usia muda. Kendati demikian ada juga yang ingin menikah saat usianya cukup matang.

Tidak ada salahnya untuk menjalani pernikahan usia muda, bahkan sekarang ini sudah seperti tren anak muda yang menikah. Namun hal itu tidak bagi artis cantik Yuki Kato. Meskipun saat ini dirinya tengah terlibat dalam film Nikah Yuk!, ia mengaku belum ingin buru-buru menikah.

"Ya kita latihan dulu aja kali ya di film seperti apa, oh ternyata pernikahan lika-likunya kayak gitu, oh ternyata ada settingan juga, jadi ya maksudnya berlakon aja dulu kayak gimana, mengerti rasanya dan problemanya," ujarnya saat ditemui media usai konfrensi pers film Nikah Yuk! di Jakarta, Kamis (30/1).

Yuki mengaku usianya yang masih 24 tahun belum siap untuk menjalani biduk rumah tangga. Masih banyak hal yang menurutnya harus ia lakukan, terutama mengasah dirinya untuk bisa mengetahui sampai mana bakat di dunia pekerjaan.

"Kadang aku merasa umur 24 itu udah tua, tapi setelah dipikir-pikir lagi untuk jenjang pernikahan kayaknya 24 masih muda deh, jadi masih belum mikirin," tambahnya.

Loading...

Kendati demikian, ia tak menampik kalau dirinya tidak peduli terhadap pernikahan. Ia juga menyadari kodrat sebagai perempuan yang memang harus menikah.

"Apalagi kita di negara Timur ya, masih budaya Timur kental sekali. Tapi untuk nikah muda kayaknya belum ada pikiran. Belum ada target juga diumur berapa, just see how it flows," tutup Yuki.