Brilio.net - Kecantikan setiap wanita memang bermacam-macam bentuknya. Bisa dari bentuk wajah, mata, alis, dagu, hingga kepribadiannya. Setiap wanita memiliki sisi fisik favorit.

Sebenarnya, di Indonesia sangat banyak tolok ukur untuk memberikan predikat cantik bagi wanita, salah satunya adalah bentuk dagu yang terbelah. Tak banyak wanita yang memiliki bentuk dagu terbelah, bahkan di kalangan artis sekalipun.

Beberapa artis berikut ini mempunyai bentuk dagu yang menawan. Pesona sang artis kian terpancar dengan memiliki dagu terbelah. Berikut brilio.net kumpulkan beberapa artis yang mempunyai dagu terbelah, dikutip dari berbagai sumber pada Minggu (7/7).

1. Enzy Storia.

seleb punya dagu terbelah © 2019 brilio.net

Loading...

foto: Instagram/@enzystoria

Enzy Storia mulai dikenal saat berperan di Film Rebublik Twitter di tahun 2011. Enzy semakin dikenal saat membintangi sinetron Arti Sahabat pada 2011. Tak hanya diidolakan karena lihai bermain peran, Enzy juga disukai karena mempunyai paras yang cantik, terlebih bentuk dagu Enzy yang terbelah.

2. Laudya Cynthia Bella.

seleb punya dagu terbelah © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@laudyacynthiabella

Salah satu personel Bukan Bintang Biasa (BBB), Laudya Chynthia Bella juga mempunyai bentuk dagu yang menawan. Sejak kemunculannya di dunia hiburan, ia sangat mencuri perhatian publik. Pesonanya pernah membuat Raffi Ahmad tergila-gila. Bella dipersunting oleh Engku Emran Engku Zainal Abidin pada 2017 lalu.

3. Asmirandah Zantman.

seleb punya dagu terbelah © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@asmirandah89

Pemain sinetron Asmirandah juga memiliki dagu terbelah. Pesonanya membuat banyak orang terpana. Ia banyak membintangi produk iklan dan film. Dagu terbelah Asmirandah menjadi ciri khasnya.

4. Yuki Kato.

seleb punya dagu terbelah © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@yukikt

Gadis keturunan Jepang yang lahir di Malang, Jawa Timur ini juga mempunyai bentuk dagu terbelah. Tak diragukan lagi, kecantikannya bisa membuat banyak pria tampan naksir. Ia pernah dikabarkan dekat dengan Brandon Salim, Kaenon Santoso, Verrell Bramasta hingga Rio Haryanto.