Brilio.net - Tak sedikit seleb Tanah Air yang punya darah campuran antara Indonesia dan luar negeri. Adanya campuran darah tersebut, membuat para selebriti ini punya pesona yang sedikit berbeda. Cantik sudah pasti, ganteng sudah jaminan. Bahkan banyak dari mereka yang meraih sukses di dunia hiburan Tanah Air.

Yuki Kato menjadi salah satu seleb yang punya garis keturunan Jepang. Darah Jepang itu diturunkan oleh sang ayah, Takeshi Ito yang menikahi perempuan Indonesia, Twinawati. Ayah Yuki Kato asli Jepang, sedangkan ibunya itu berasal dari Malang.

Dilansir brilio.net dari liputan6.com, Selasa (15/10), pada tahun 2018 lalu, Yuki Kato menginjak usianya yang ke-23 dan berhak menentukan kewarganegaraan mana yang akan dipilih. Dia dengan yakin memilih Indonesia. Bukan sekadar asal pilih, Yuki sudah memikirkan keputusan ini secara matang. Ia juga telah mendiskusikannya bersama dengan kedua orangtua.

Meski demikian, hubungan seleb cantik ini dengan ayahnya tentu tetap berjalan dengan baik. Bahkan Yuki Kato sering bolak-balik Indonesia-Jepang hanya untuk bertemu ayahnya.

Berikut ini deretan momen kebersamaan Yuki Kato bareng ayahnya, seperti dilansir dari akun Instagram pribadinya, @yukikt.

 

1. Yuki Kato artis berdarah campuran Indonesia dan Jepang.

yuki kato dan ayah jepang © Instagram/@yukikt

 

2. Ayah Yuki Kato merupakan orang Jepang, Takeshi Kato. Sedangkan ibunya Twinawati yang berasal dari Malang.

yuki kato dan ayah jepang © Instagram/@yukikt

 

3. Pada tahun 2018 lalu saat Yuki Kato berumur 23 tahun, ia memutuskan untuk memilih untuk memegang kewarganegaraan Indonesia.

yuki kato dan ayah jepang © Instagram/@yukikt

 

4. Namun, Yuki bersama ibu dan adiknya sering bolak balik Indonesia-Jepang untuk bertemu ayahnya.

yuki kato dan ayah jepang © Instagram/@yukikt

 

5. Yuki Kato bersama ayah dan ibunya serta adiknya juga sering pergi liburan bersama.

yuki kato dan ayah jepang © Instagram/@yukikt