Brilio.net - Kehidupan keluarga kecil Sandra Dewi memang nggak pernah lepas dari sorotan. Sebagai orangtua, Sandra Dewi selalu berusaha untuk memberikan yang terbaik bagi kedua putranya, Raphael Moeis dan Mikhael Moeis. Apalagi di tengah pandemi seperti sekarang, perhatian Sandra Dewi dan Harvey Moeis kepada kedua anaknya makin meningkat.

Nggak hanya memperdulikan kesehatan sang putra, kebahagiaan Raphael Moeis dan Mikhael Moeis juga menjadi prioritas. Musim pandemi yang membuat banyak orang tak bisa beraktivitas di luar juga dirasakan keluarga Sandra Dewi. Hal tersebut membuatnya tak bisa membawa sang putra untuk bermain di mal seperti biasanya.

Tak mau sang anak merasa bosan selama di rumah, Sandra Dewi dan Harvey punya cara tersendiri buat bikin Raphael betah. Caranya dengan membuat suasana rumah layaknya area bermain. Untuk mewujudkan hal tersebut, Harvey Moeis sampai membelikan mesin basket seperti di area bermain untuk sang putra sulung.

Raphael Moeis dapat mesin basket  Instagram

foto: Instagram/@sandradewi88

Loading...

"Hadiah dari papa biar betah dirumah @raphaelmoeis," tulis Sandra Dewi seperti dikutip brilio.net, Jumat (10/4).

Mendapat hadiah dari sang papa sebuah mesin basket membuat balita yang akrab disapa Rafa ini girang. Apalagi Rafa memang senang banget sama olahraga yang satu ini. Bak berada di area bermain, Rafa asyik banget mencoba mainan barunya. Bedanya, yang ini nggak perlu gesek kartu.

Raphael Moeis dapat mesin basket  Instagram

foto: Instagram/@sandradewi88

Melalui akun Instagram @raphaelmoeis, Sandra Dewi juga mengunggah momen sang putra saat bermain mesin basket barunya tersebut. Ditemani sang ayah, Rafa terlihat jago banget melempar bola ke arah ring. Rafa juga tampil bak atlet basket dengan baju dan sepatu.

Keberadaan mesin basket yang berada di samping kolam renang ini semakin menambah kesan mewah pada rumah Sandra Dewi dan Harvey. Bagaimana nggak, fasilitas di rumah mereka jadi terasa makin komplet.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Happy me #raphaelmoeis#27monthsold

A post shared by Raphael Moeis (@raphaelmoeis) on

Harvey memang dikenal sebagai papa idaman nih. Ia sering banget membanjiri anak-anaknya dengan hadiah mewah meski masih berusia balita. Nggak salah deh, kalau kehidupan Raphael Moeis yang sudah dilimpahi kemewahan sejak lahir ini bikin warganet iri.

Berbagai komentar tentang mesin basket yang dibelikan Harvey untuk sang putra ini memenuhi kolom Instagram akun @raphaelmoeis. Banyak yang bilang kalau Rafa adalah gambaran nyata seorang anak sultan.

"the real sultann. rumahh di sulappp jd timezone. okesippp. after covid 19, lgsg jd basket ball player," tulis akun @yuliachangg.

"ga main2 kesultanan ini," ungkap akun @admincirols_krimciz.

"Aduhh anak Sultan bebas yaa rafaaa," tambah akun @zelfalonna.

"Mantappp koko ga bisa ke timezone eh mesinnya dibeli langsung wkwk," kata akun @novaaasti.

"Ngga bisa main keluar, timezone nya yg dibawa kerumah donggg. Jiwa miskinku bergejolak," imbuh akun @nfarikhah_.