Brilio.net - Kehidupan Sandra Dewi memang nggak pernah lepas dari sorotan publik. Apalagi setelah ia resmi berkeluarga, kehadiran dua putranya, yakni Raphael dan Mikhael Moeis pun selalu menyedot perhatian. Raphael Moeis yang kini berusia 26 bulan pun selalu sukses membuat warganet gemas dengan tingkah lucunya.

Di usianya yang belum genap tiga tahun, balita yang akrab disapa Rafa tersebut dikenal pintar. Rafa juga kerap memperlihatkan aksinya yang sudah jago banget main basket. Sandra Dewi sendiri juga sudah memasukkan sang putra sulung di sekolah untuk anak di bawah umur yang biasa disebut playgroup.

Melalui akun Instagramnya, Sandra Dewi pun kerap membagikan kegiatan Rafa selama di sekolah. Namun berbeda nih dengan beberapa hari ini nih. Wabah virus Corona yang makin meluas membuat sekolah Rafa meliburkan semua muridnya. Meski begitu, Rafa masih aktif dan bersenang-sang di rumah.

Hal tersebut terlihat dari video terbaru yang diunggah akun Instagram @raphaelmoeis. Dalam video tersebut, terlihat Rafa bermain dengan sang suster. Rafa berperan sebagai seorang penjual es krim yang menggunakan baby walkernya sebagai tempat es krimnya.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

Dengan suaranya yang cute dan menggemaskan, Rafa sedikit berteriak menjajakan 'dagangannya', "Es krim es krim." Suster yang bersamanya lalu pura-pura mau membeli es krim dari Rafa. Rafa terlihat bahagia sekali kala ia bermain dengan susternya.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

Karena sekolahku diliburkan, aku jualan ice cream dl dirumah.. no cash yah, bayar pake kartu, lg banyak virus kata mami... oke aku layani sus Api dulu yah

Sebuah kiriman dibagikan oleh Raphael Moeis (@raphaelmoeis) pada

Rafa pun terlihat begitu menghayati perannya sebagai penjual es krim. Balita yang lahir pada 31 Desember 2017 ini bahkan menunduk ke dalam baby walker seolah mau mengambil es krim. Rafa juga tak lupa menagih pembayaran kepada sang pembeli.

Bukan meminta uang tunai, Rafa rupanya melayani proses pembayaran dengan kartu. Suster pun lalu mengambil kartu yang ada di baby walker dan menyerahkannya pada Rafa. Rafa kemudian berpura-pura menggesekkan kartunya di mesin kartu pembayaran. Wah, kecil-kecil sudah jago mengoperasikan kartu nih Rafa~

"Karena sekolahku diliburkan, aku jualan ice cream dulu di rumah. No cash yah, bayar pake kartu, lagi banyak virus kata mami... Oke aku layani Sus Api dulu ya," kata caption dalam video tersebut seperti dikutip brilio.net, Rabu (18/3).

Aksi lucu Raphael Moeis jadi penjual es krim tersebut pun langsung menarik perhatian para pengguna media sosial. Banyak yang dibuat gemas dengan tingkah Rafa tersebut. Nggak sedikit juga yang memberi pujian bagi Rafa karena sudah mengerti cashless.

"Omg lucuuu pake bangettttt," tulis akun @erinlabaron.

"Si ganteng Rafa lucu and gemesss," ungkap akun @92_satrio.

"Rafaaa emesh bgt nak, lucu bgt pas blg "Api pay dulu"," tambah akun @vivisilvias.

"Duh lucu bgt rafa dah ngerti cashless yaa... sehat sehat rafa sayang," kata akun @bibliophile_fairy.

"smart boy," pungkas akun @andinifitriaaa.

(brl/lea)