Brilio.net - Hanya dalam hitungan jam, aktris cantik Jane Shalimar akan segera melepas masa sendiri. Jane Shalimar mantap menikah dengan kekasih hatinya, Arsya Wijaya, pada Kamis (20/2). Tanggal tersebut bertepatan dengan tanggal cantik yakni 20-02-2020.

Jelang hari istimewanya, banyak persiapan yang dilakukan keduanya. Salah satunya belum lama ini Jane dan Arsya kompak memamerkan pemotretan romantis preweddingnya. Keduanya tampak begitu mesra dengan foto bernuansa hitam putih.

gaun pernikahan jane © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@janeshalimar1

Selain itu, dilansir dari Instagram pribadinya, Jane juga menunjukkan gaun yang akan digunakan di hari pernikahannya. Wanita 39 tahun terlihat anggun mengenakan gaun rancangan dari Shelo Bride. Gaun berwarna krem berbahan brokat.

Gaun semakin mewah dengan desain ekor panjang di belakang sehingga mampu memberikan kesan pada pengantin wanita kian anggun dan menawan. Sementara itu, Jane justru belum memperlihatkan penampakan gaun dari bagian depan.

gaun pernikahan jane © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@janeshalimar1

"love u my king #janesyamenikah #2022020," tulisnya seperti dikutip brilio.net, Rabu (19/2).

Seperti diketahui, pada Januari lalu, Jane pertama kali mengumumkan bahwa hubungannya dan Arsya semakin serius. Melalui akun Instagram-nya, ibu satu anak tersebut mengunggah momen ketika dirinya menerima lamaran sang kekasih dan memamerkan cincin yang melingkar di jari manisnya.

Unggahan Jane kenakan gaun yang akan digunakannya di hari pernikahannya kemudian mendapat beragam respons warganet. Banyak yang memuji keindahan dan kecantikan Jane jelang hari bahagianya.

"Awwwwww syantieeeek bangeet kak janeeee.," tulis @eqpandawa.

"Cie cie cie udah persiapan uhuyyyy @janeshalimar_1 lancar yah mba," tutur @wid1_indigo.

"Masha allah ka @janeshalimar_1," sambung @shakisyihab.

"My princess k jane ga bisa ngelian kjane resepsi. Kirimin foto cantiknya semoga Lancar tanpa halangan apapun Allah selalu bersama k jane," tulis @nadya_shihab.