Brilio.net - Suasana duka masih menyelimuti keluarga Bunga Citra Lestari (BCL). Kepergian suaminya, Ashraf Sinclair meninggalkan berbagai kenangan di hati orang terdekatnya. Pria kelahiran 18 September 1979 itu mengembuskan napas terakhirnya pada (18/2) kemarin karena serangan jantung.

Tersiarnya kabar Ashraf Sinclair meninggal dunia membuat banyak orang terkejut. Tak hanya BCL sebagai pasangan, namun juga para kerabat artis yang selama ini menjalin persahabatan dengan Ashraf. Banyak yang tidak menduga, sosok Ashraf yang selama ini dipandang baik dan juga sehat harus meninggalkan dunia terlebih dahulu. Ungkapan duka cita pun mengalir deras di media sosial untuk menguatkan BCL.

Dukungan langsung juga diberikan sejumlah seleb dengan melayat ke kediaman BCL dan Ashraf Sinclair. Mulai dari Andien, Rossa, Hanung Bramantyo, Zaskia Adya Mecca, VJ Daniel dan lainnya terlihat di dalam rumah duka. Hingga saat ini doa dan dukungan terus diberikan para sahabat untuk memberikan ketegaran pada Bunga Citra Lestari.

Rasa kehilangan ternyata tidak hanya dirasakan para seleb Tanah Air. Seleb dari negara asal Ashraf Sinclair, Malaysia, juga mengutarakan perasaan dukanya. Tak terkecuali aktris Nur Fazura, perempuan yang juga bermain dalam film Ayat-Ayat Cinta 2 itu mengaku sempat tidak percaya dengan kabar kepergian Ashraf. Fazura bahkan sempat menduga kabar yang ia terima merupakan hoaks.

Dalam unggahan Instagramnya, Nur Fazura mengunggah beberapa kenangannya bersama Ashraf Sinclair. Keduanya sudah bersahabat cukup lama. Seperti diketahui, keduanya pernah membintangi film 'Gol dan Gincu' saat di Malaysia.

Loading...

"Beberapa menit setelah aku mendapat kabar dari Indonesia pagi ini, aku sempat menduga ini adalah hoax. Aku pikir tidak mungkin. Lalu aku diberitau kalau kabar itu sudah dikonfirmasi oleh Doddy (manajer Bunga)," tulis Fazura seperti dikutip brilio.net pada Rabu (19/2).

Nur Fazura dan Ashraf Sinclair © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@missfazura

Setelah mendapat kabar tersebut, istri dari Fattah Amin itu hanya bisa terduduk. Seketika ingatan mengenai kebersamaan dengan sahabatnya itu mulai muncul secara perlahan. Berkali-kali Fazura mengaku mencoba menerima kepergian Ashraf Sinclair. Namun pada akhirnya ia berusaha ikhlas dengan kabar tersebut.

Nur Fazura sudah menjalin persahabatan cukup lama dengan Ashraf, keduanya sempat meniti karier bersama melalui film yang mereka bintangi di tahun 2005. "Kita tumbuh bersama di masa-masa awal karier. Bertahun-tahun dalam "Gol dan Gincu" membuat kita menjadi sebuah keluarga," lanjutnya.

Kepergian Ashraf membuat Fazura mengenang momen-momen ketika ia bersama sahabatnya itu. Fazura juga mengutarakan kekagumannya terhadap sosok Ashraf. Baginya, Ashraf tidak hanya sebagai seorang aktor saja. Ayah dari Noah Sinclair itu merupakan teman dan saudara yang ia sayangi dan selalu mendukung kesuksesan Fazura. Lebih dalam lagi, ternyata keduanya juga sempat merintis usaha bersama sebelum Ashraf memutuskan untuk menikah.

Nur Fazura dan Ashraf Sinclair © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@missfazura

Sosok Ashraf di mata Fazura, adalah seorang pria yang memiliki hati tulus dan peduli dengan orang lain. Fazura juga menilai suami BCL itu mencintai keluarga, teman-teman, dan juga pekerjaannya. Bahkan Ashraf juga dikenang Fazura sebagai teman yang selalu membuat orang lain bahagia.

"Dan untuk itu, aku sangat merindukannya dan percakapan kami," tulis Fazura.

Fazura juga tidak lupa memberikan doa untuk BCL dan Noah. Di akhir unggahannya, ia berdoa dan meyakinkan BCL bahwa ia akan mendapatkan perlindungan dari Tuhan Yang Maha Kuasa.