Brilio.net - Setelah resmi meyandang status sebagai istri Ajun Perwira, kehidupan seorang Jennifer Jill Armand-Supit kini tak lepas dari sorotan publik. Jennifer resmi dipersunting Ajun Perwira pada 22-23 April 2019 lalu lewat dua upacara keagamaan, yakni Hindu dan Katolik.

Pernikahan keduanya yang digelar di Bali selama dua hari pun tak lepas dari perhatian publik. Tak hanya dari konsep pernikahan yang super mewah, namun absennya putra keduanya Jennifer yang bernama Philopaz di hari bahagia sang ibunda meninggalkan tanda tanya bagi publik.

Di momen bahagia sang ibunda, Philopaz justru terlihat melakukan berbagai kegiatannya di Jakarta, termasuk menonton Avengers: Endgame bersama sang kekasih, Steffi Zamora. Hal tersebut kemudian menimbulkan berbagai spekulasi dari publik yang menyebutkan jika pernikahan Jennifer dan Ajun tak direstui sang anak.

Seolah menjawab spekulasi dari publik, Jennifer Jill Armand-Supit mengunggah salah satu potret pernikahan dengan Ajun. Potret tersebut merupakan momen saat dirinya diantar sang anak sulung, Jefferson Supit untuk menuju altar pernikahan.

jennifer ipel lagi lagi  © 2019 brilio.net

Loading...

foto: Instagram/@jennifer_ipel

Dalam keterangan caption-nya, Jennifer menuliskan jika anak sulungnya yang memberikan jalan untuknya memulai hidup baru bersama Ajun Perwira. Perempuan berusia 48 tahun ini juga memberikan ungkapan sayangnya kepada anak-anak lainnya.

"Anak tertua ku memberiku jalan untuk memulai hidup baru, @jefferson_supit @illopaz @jethro.armand i loove u with all my Heart," tulis Jennifer dalam bahasa Inggris seperti dilansir brilio.net, Senin (29/4).

Tak hanya mengunggah satu foto, Jennifer juga menyertakan beberapa momen manisnya saat diantar sang putra sulung menuju altar pernikahan. Jefferson tampil gagah dengan kemeja biru dan celana putih.

jennifer ipel lagi lagi  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@jennifer_ipel

Bukannya fokus kepada ungkapan sayang Jennifer kepada anak-anaknya, para pengguna media sosial justru dibuat salah fokus dengan gaun pernikahan yang dikenakan Jennifer. Jennifer memang tampil seksi dengan gaun pengantin warna putih dengan model off shoulder berbelahan dada rendah.

Banyak warganet yang menganggap jika gaun pengantin yang dikenakan Jennifer terlalu seksi dan tidak seusai dengan usiantya. Meskipun begitu, tak sedikit pula yang memberikan pujian bagi penampilan Jennifer Jill yang dinilai awet muda mendekati usia kepala lima.

"Mba mau tanya itu gown nya kekecilan ya ??" ungkap akun @princess_allshop02.

"Duh kasian bajunya kekecilan bagian dada," tulis akun @triramadhany93.

"Aduhhh bajunyaaaa, disesuaikan Napa hadehhh," imbuh akun @riekagomez.

"Gimana caranya biar cantiknya awet gitu," kata akun @gitaawardani.

"MassyaAllah cantiknya Lahir bathin," pungkas akun @sofiakasdani.