Brilio.net - Pernikahan merupakan salah satu hal yang paling penting dalam hidup. Usai menjalin hubungan asmara dengan orang yang dicintai, sepasang sejoli memantapkan hati melangkah ke jenjang yang lebih serius, yakni sebuah pernikahan.

Dalam sebuah pernikahan, seorang wanita dan pria akan mengucap janji suci untuk hidup bersama sehidup semati, dalam susah maupun senang. Tak ayal kehadiran kerabat dan sahabat terdekat menjadi begitu bearti di hari istimewa ini.

Namun pada kenyataan karena satu dan berbagai alasan, ada beberapa anggota kerabat dan sahabat yang harus absen hadir. Hal tersebut tampaknya pernah dirasakan sederet selebriti Tanah Air ini. Di hari pernikahannya, salah satu anaknya justru tak menghadirinya.

Kira-kira siapa saja ya mereka? Berikut brilio.net telah merangkum anak-anak seleb yang absen di pernikahan orangtuanya, Kamis (25/4).

1. Petra Sihombing.

nikah tak dihadiri anak © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@febyfebiola_

Aktris cantik Feby Febiola menikah dengan Franky Sihombing pada tahun 2016 lalu. Namun di hari istimewa tersebut, putra Franky, Petra Sihombing terlihat tak menghadirinya. Semulanya banyak rumor yang menyebut ketidakhadiran Petra lantaran tidak merestui hubungan ayahnya dan Feby.

Franky akhirnya angkat bicara mengenai alasan putranya tak hadir. Franky mengatakan pada hari tersebut, Petra berhalangan hadir karena memiliki urusan mendadak yang harus dikerjakannya.

2. Elly Sugigi.

nikah tak dihadiri anak © 2019 brilio.net

foto: kapanlagi.com

Hubungan asmara Elly Sugigi memang tak pernah lepas dari sorotan publik. Seperti diketahui, sebelum menjalin asmara dengan Irfan Sebastian, Elly menikah dengan Ferry Anggara tahun 2015 lalu. Sayangnya pernikahan Elly dan Ferry menuai beragam isu kurang sedap, salah satunya mengenai anak-anaknya yang tak menyetujui.

Bahkan pernikahan keduanya disebut-sebut tak dihadiri anak pertama Elly, Yoga. Yoga dikabarkan tak datang karena tak enak hati sebab ibunya menikahi pria yang usianya hampir seumuran dengannya.

3. Jennifer Jill.

nikah tak dihadiri anak © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@callmemayooo

Ajun Perwira kini resmi menyandang status sebagai suami Jennifer Jill Armand-Supit. Ajun dan Jennifer baru saja melangsungkan acara pernikahannya, pada 22-23 April di Pulau Dewata, Bali. Di tengah perasaan bahagia yang dirasakan Jennifer dan Ajun, rupanya putra Jennifer, Philopaz Armand justru tak terlihat.

Melalui akun Instagram pribadinya, Philopaz memperlihatkan aktivitasnya yang sedang menikmati film Avengers: Endgame di Jakarta. Meski demikian, hingga berita ini diturunkan Philopaz sendiri belum membeberkan alasan absennya dirinya dari pernikahannya sang ibunda.