Brilio.net - Avengers: Endgame menjadi tontonan yang paling ditunggu masyarakat hampir seluruh dunia. Bahkan hari ini, Rabu (24/4) Avengers: Endgame menjadi trending topic Twitter di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Tagar #AvengersEndgame membanjiri linimasa Twitter. Di Indonesia menjadi salah satu negara yang menayangkan Avengers: Endgame dalam jam tayang lebih banyak.

Bayangkan saja ada beberapa jaringan bioskop bahkan menayangkan Avengers: Endgame dalam 24 jam dari pagi hingga subuh. Tak hanya masyarakat biasa, di kalangan artispun Avengers: Endgame menjadi tontonan yang tidak ingin mereka lewatkan. Bahkan ada beberapa kalangan artis yang mendapatkan kesempatan untuk bisa menyaksikan langsung premiere Avengers: Endgame di luar negeri.

Nah siapa saja mereka yang mendapat kesempatan untuk bisa menyaksikan langsung premiere Avengers: Endgame di luar negeri? Berikut lansiran brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (24/4).

1. Chandra Liow

premiere Avenger: Endgame di luar negeri istimewa

foto: Instagram/@chandraliow

Aktor tampan Chandra Liow mendapatkan kesempatan mewakili Indonesia untuk menonton World Premiere Avengers: Endgame di Los Angeles, Amerika Serikat. Hal ini tentunya menjadi suatu kebanggaan untuk dirinya. Momennya itu juga diunggahnya ke media sosial. Dalam kesempatan itu pula ia bertemu dengan dan foto bareng bareng Liam Hemsworth dan Miley Cyrus.

2. Caitlin Halderman

premiere Avenger: Endgame di luar negeri istimewa

foto: Instagram/@caitlinhalderman

Sama halnya dengan Chandra Liow, Caitlin Halderman juga mendapatkan kesempatan yang sama untuk menonton langsung premiere Premiere Avengers: Endgame di Los Angeles, Amerika Serikat. Ia juga tampak akrab dengan aktor Hollywood. Caitlin Halderman dan Chandra Liow tampak menggunakan baju yang senada, yakni serba hitam.

3. Billy Davidson

premiere Avenger: Endgame di luar negeri istimewa

foto: Instagram/@billydavidson_

Billy Davidson juga menjadi salah satu seleb Indonesia yang beruntung, lantaran bisa hadir dalam premier film Avengers: Endgame di Seoul, Korea Selatan beberapa waktu lalu. Billy tampak begitu bahagia mendapatkan kesempatan itu.

Dalam unggahannya ia menuliskan "Greetings from Korea! Kita sebentar lagi mau ikutan Marvel Avengers Endgame fan event! Super duper excited! Muka kita harap dimaklumi yaa, lagi silau banget, photonya ngadep matahari," tulis Billy Davidson. Billy tak sendiri menghadiri premiere film Avengers: Endgame di Seoul, Korea Selatan tersebut, ia bersama sang kekasih Patricia Devina Dextra.

4. Patricia Devina Dextra

premiere Avenger: Endgame di luar negeri istimewa

foto: Instagram/@billydavidson_

Mendapatkan kesempatan yang sama dengan sang kekasih, Patricia Devina Dextra juga tentunya sangat bahagia bisa menyaksikan Premiere Avengers: Endgame di Korea Selatan. Dalam unggahan Billy Davidson, ia dan Patricia tampak bahagia bisa bertemu langsung orang-orang yang terlibat dalam film tersebut.