Brilio.net - Noktah Merah Perkawinan menjadi salah satu sinetron yang cukup fenomenal di Indonesia. Sinetron tersebut mengisahkan huru-hara rumah tangga gegara pihak ketiga. Selain itu, permasalahan rumah tangga mengenai perekonomian keluarga juga menjadi salah satu konflik dalam sinetron ini.


Noktah Merah Perkawinan dibintangi sejumlah artis ternama. Mereka adalah Ayu Azhari sebagai Ambarwati dan Cok Simbara memerankan Priambodo, mereka berakting sebagai pasangan suami istri. Sementara itu, orang ketiga dalam rumah tangga mereka diperankan oleh Teddy Syach sebagai Pupung serta Berliana Febrianti sebagai Yulinar, istri kedua Priambodo.

Dalam pernikahan Ambarwati dan Priambodo, mereka dikaruniai dua anak bernama Bagas dan Ayu. Sosok aktris yang memerankan Ayu ini kini tak lagi berkecimpung di dunia hiburan, lho. Padahal, saat itu ia cukup dikenal sebagai aktris cilik yang berbakat.

Niken Ayu anak Ayu Azhari Noktah Merah Perkawinan © 2023 brilio.net

foto: YouTube/TotoAndromeda Pictures

Sosok aktris cilik ini dikenal dengan nama Niken Ayu. Pada era 90-an, ia banyak membintangi sinetron dan film. Niken Ayu mengawali karier aktingnya lewat sinetron Kaca Benggala pada 1994 lalu.