Brilio.net - Roger Danuarta dan Cut Meyriska menikah pada 17 Agustus 2019 lalu bertepatan dengan HUT RI ke-74. Prosesi pernikahan pasangan selebriti ini diselenggarakan di Medan, Sumatera Utara. Dari pernikahan itu, mereka telah dikaruniai dua orang anak. kini usia pernikahan berjalan 5 tahun pasangan selebriti ini kerap disebut couple goals oleh para penggemarnya.

Bagaimana nggak bikin baper para penggemar, perjuangan hubungan keduanya memang nggak mudah. Sebab, awalnya orang tua Cut Meyriska tidak merestui hubungan keduanya karena berbeda keyakinan. Diketahui Cut Meyriska sebagai muslim sementara Roger Danuarta beragama Kristen kala itu. Terlebih Roger Danuarta yang berdarah Tionghoa dari kedua orang tuanya.

Lalu pada Oktober 2018, Roger Danuarta memutuskan untuk memeluk agama Islam. Tak lama kemudian, ia dan Cut Meyriska semakin memperdalam ilmu agama hingga sekarang. Pada kesempatan kali ini, pasangan selebriti ini turut merayakan Imlek bersama keluarga besar Roger Danuarta.

Penasaran seperti apa momennya? Yuk intip selengkapnya, dilansir brilio.net dari akun Instagram @rogerojey pada Minggu (11/2).

1. Walau telah menjadi seorang muslim pada 2018 lalu, ia tetap menghargai dan merayakan Imlek bersama keluarga besar.

momen Cut Meyriska dan Roger rayakan imlek 2024 © 2024 brilio.net

foto: Instagram/@rogerojey