Brilio.net - Citra Kirana dan Rezky Aditya kini menjadi pasangan yang banyak diidolakan banyak orang. Awalnya tak sedikit orang terkejut ketika keduanya mengumumkan bahwa mereka akan menikah.

Baik Citra Kirana maupun Rezky Aditya tak pernah mengumbar kemesraan ketika masih berpacaran. Publik hanya menebak-nebak bahwa keduanya memiliki hubungan spesial tanpa ada bukti yang pasti, hingga akhirnya tersebar kabar mereka menikah.

Perjalanan cinta yang tak diketahui publik ini jelas saja membuat banyak orang penasaran. Banyak yang bertanya-tanya bagaimana awalnya mereka memutuskan untuk menjalin hubungan dan kemudian menikah.

Hal ini pun terjawab lewat vlog yang diunggah di akun Ciky Citra Rezky, (15/2) kemarin. Pasangan selebriti ini membongkar isi chat masa-masa PKDT mereka dulu.

Dilansir brilio.net dari kapanlagi.com yang merangkum dari isi vlog tersebut, Ciki mengungkap kalau Rezky menghubungi dirinya untuk pertama kali setelah sekian lama saat dirinya berada di Turki. Kala itu ia sedang asyik berlibur usai menjalankan ibadah umroh.

Loading...

"Ini ceritanya kejadiannya pokoknya aku kan lagi di Turki waktu itu aku habis selesai umroh dan masih jalan-jalan di Turki gitu. Aku lagi di bis," kenang Citra Kirana.

Beda halnya dengan Rezky, kala itu dirinya tengah menjalani syuting sinetron. Di situlah ia kemudian mencoba untuk menghubungi Ciki lewat DM instagram.

"Ini tanpa tendensi aja, kayak Nova bilang 'Eh sama Ciki aja'. Terus aku yang kayak, mungkin nggak sih. Tapi yaudah terus akhirnya aku chat," kata Rezky.

Menerima pesan dari Rezky, Ciki sempat dibuat bingung lantaran mereka sudah cukup lama tak berkomunikasi.

"Ada angin apa nih @therealrezkyaditya nge-DM aku," ujarnya. Ciki pun langsung membalas pesan yang ia terima.

YouTube.com/Ciky Citra Rezky © 2020 brilio.netfoto: YouTube.com/Ciky Citra Rezky

Ketika menerima balasan dari Ciki, Rezky merasa sangat senang. Bahkan rekan-rekannya di lokasi syuting pun ikut heboh.

"Wow dibales, aku langsung ngomong tuh sama temen-temen di situ. Aku amazed banget," ungkap Rezky dengan bersemangat.

Citra Kirana pun bertanya kepada Rizky Aditya terkait rencana pernikahan sang aktor. Seperti diketahui pada waktu itu Rezky Aditya ini sudah menggelar prrewedding dengan Razer Patricia.

Pemeran sinetron Tukang Bubur Naik Haji ini mengira DM Instagram dari Rezky Aditya ini dalam rangka memberikan undangan pernikahan. "Kapan nikah?" tanya Citra Kirana.

Ternyata Rezky Aditya pun juga tak ketinggalan menyinggung soal Ali Syakieb kepada Citra Kirana. Rezky Aditya sempat mengira Citra Kirana akan menikah dengan Ali Syakieb. "Kamu juga mau nikah ya? (sama Ali Syakieb)?" tanya balik Rezky Aditya.

Sejak saat itu, komunikasi mereka pun berlanjut. Rezky dan Ciki akhirnya saling bertukar cerita tentang kabar mereka kala itu. Termasuk soal status keduanya yang sudah putus dengan pacar masing-masing.

"Dari situ udah deh, kita ketemuan terus, jalan, pergi-pergi," pungkas Citra Kirana.

Penasaran gimana isi chat lengkapnya? Tonton videonya di sini.