Brilio.net - Rezky Aditya dan Citra Kirana kini tengah menikmati masa-masa indahnya sebagai pengantin baru. Tak mau menunda waktu, pasangan yang menikah pada 1 Desember 2019 ini pun langsung bertolak ke Italia untuk bulan madu. Selama di Italia, Rezky Aditya dan Citra Kirana menikmati momen-momen romantisnya di kota Roma dan Milan.

Berkunjung ke kota Milan, Rezky Aditya nggak melewatkan untuk mengajak sang istri mengunjungi markas AC Milan, yakni Stadion San Siro. Sekadar informasi, Rezky memang dikenal sebagai penggemar berat AC Milan. Meski batal menyaksikan pertandingan langsung, namun kunjungan mereka ke San Siro tetap berlangsung seru.

Pada unggahan vlog pertama mereka, Rezky dan Ciki memang berencana akan menyaksikan langsung pertandingan AC Milan di San Siro. Namun sayang, rencana tersebut batal terlaksana karena mereka tak kebagian tiket. Rezky dan Ciki akhirnya mengobati kekecewaannya dengan tour ke museum dan lapangan di Stadion San Siro.

"Sebenarnya kita kemarin mau beli tiket untuk nonton (pertandingan), tapi ternyata full. Dan kita akhirnya kita keliling-keliling Milan aja. Jadi sekarang kita mau tour ke museum dan lapangannya (Sansiro)," ungkap Rezky dan Ciki secara bergantian seperti dikutip brilio.net dari channel YouTube Ciky Citra Rezky, Rabu (18/12).

Selama mengunjungi San Siro, kebahagiaan begitu jelas terpancar dari paras Rezky Aditya. Citra Kirana yang tak terlalu paham bola pun nggak kalah antusias. Selain seru, momen romantis juga diperlihatkan Rezky dan Ciki selama berada di sana. Nggak salah deh, kalau momen kunjungan mereka di San Siro bikin penggemar baper.

Loading...

Penasaran kan, seperti apa sih momen seru nan romantis Citra Kirana dan Rezky Aditya di markas AC Milan? Yuk, lansung intip 12 momennya seperti dirangkum dari channel YouTube Ciky Citra Rezky, Rabu (18/12).

2 dari 4 halaman

1. Keinginan Rezky untuk menginjakkan kaki di Stadion San Siro akhirnya terwujud setelah tertunda beberapa tahun.

2. Momen kocak juga sempat terjadi, ketika Rezky diminta salah satu pengunjung untuk jadi tukang foto.

3. Kebahagiaan begitu terpancar dari Rezky Aditya saat ia dan Ciki memasuki ruang ganti para pemain AC Milan.

3 dari 4 halaman

4. Rezky dan Ciki juga sempat masuk ke ruang ganti rival se kota AC Milan, yakni Inter Milan.

5. Rezky bikin sang istri ketawa lantaran menirukan gaya para pemain AC Milan saat memasuki lapangan.

6. Rezky dan Ciki dibuat takjub dengan interior Stadion Sansiro yang megah. Keduanya pun berjanji bakal kembali ke Sansiro untuk menyaksikan pertandingan AC Milan.

4 dari 4 halaman

7. Memiliki kesempatan berkunjung ke Stadion Sansiro, Rezky dan Ciki nggak melewatkan momen buat mengabadikan momen di setiap sudut.

8. Sepanjang tour stadion, Ciki nggak berhenti bertanya mengenai stadion dan AC Milan kepada sang suami.

9. Rezky dan Ciki juga nggak lupa mengabadikan momen mesra dan romantis selama di dalam stadion.

10. Gagal menyaksikan pertandingan AC Milan, Rezky dan Ciki berjanji bakal kembali ke sana bersama anak-anak mereka kelak.

11. Mampir ke store AC Milan, Ciki dan Rezky membeli setelan jaket dan celana training milik klub yang punya julukan Rossoneri. 

12. Nggak cuma itu, Rezky juga membeli satu jersey untuk balita lho. Jadi anak pertama berharap laki-laki nih? Semoga disegerakan Ciki dan Rezky~