Brilio.net - Citra Kirana dan Rezky Aditya telah melangsungkan resepsi keduanya, Minggu (9/12). Momen resepsi itu digelar di Hotel InterContinental, Pondok Indah, Jakarta Selatan. Kedua pasangan pengantin baru itu tampak sangat bahagia di atas pelaminan. Citra Kirana dan Rezky Aditya kompak mengenakan busana putih, berkonsep internasional.

Acara pun berlangsung sangat seru dan meriah, dihadiri oleh keluarga, sahabat, dan para rekan selebriti Tanah Air. Dari sekian banyak artis yang datang, sosok yang sempat mencuri perhatian ialah Nabila Syakieb.

Aktris cantik jebolan gadis sampul itu hadir bersama dengan suaminya, Reshwara Argya Ardinal. Nabila begitu cantik dengan busana hitam berenda, dipadukan dengan bawahan batik. Sedangkan sang suami tampil keren mengenakan batik lengan panjang dipadukan bawahan celana hitam.

Nabila dan suami pun sempat membagikan foto saat berada di acara Ciki dan Rezky. Sayangnya ia tak mengambil momen foto bersama dengan kedua mempelai. Tak ada keterangan pasti juga mengenai pernikahan dari Citra dan Rezky di unggahan Nabila.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

Seperti yang diketahui, Nabila Syakieb merupakan kakak dari Ali Syakieb yang tak lain adalah mantan dari Citra Kirana. Ali Syakie dan Citra Kirana pernah menjalin hubungan selama enam tahun. Hubungan itu sempat diwarnai putus sambung.

2 dari 3 halaman

Meski sang adik sudah tak menjalin cinta dengan Citra Kirana, Nabila Syakieb tetap datang ke resepsi pernikahan. Bahkan Nabila Syakieb tetap memberikan doa khusus untuk Citra Kirana dan Rezky Aditya.

foto: Instagram/@nsyakieb85

"Doain yang terbaik aja. Pokoknya buat Ciki semoga sakinah mawadah warohmah. Segera dapat momongan pokoknya yang terbaik lah,” ujar Nabila Syakieb dikutip brilio.net dari Kapanlagi pada Senin (9/12).

Tak pelak kehadiran Nabila Syakieb tentu mencuri perhatian. Saat membahas masa lalu, Ali Syakieb sempat menjalin hubungan yang cukup lama dengan Citra Kirana. Kehadirannya di pesta itu pun juga memunculkan pertanyaan kenapa sang adik tak hadir. Apakah Ali Syakieb juga diundang oleh Citra Kirana dan Rezky Aditya. Nabila lantas memberikan jawabannya.

"Aku kurang tahu kebetulan Ali lagi di luar kota. Diundang kok,” lanjutnya singkat.

3 dari 3 halaman

Nabila Syakieb juga menegaskan bahwa hubungan Ali Syakieb dengan Citra Kirana masih baik-baik saja. "(Hubungan) baik-baik, masih baik banget,” pungkasnya.

Tak berhenti di situ saja, momen yang Nabila Syakieb bagikan di Instagram juga banjir reaksi dari warganet. Tak sedikit yang menyangkutpautkan dirinya dengan Ali Syakieb. Banyak juga yang memuji kecantikan dari wanita 34 tahun ini.

"Mantan calon dedek ipar ya hehe," tutur akun @aldiy1995.

"Kak ko ga upload fto brengm ciki," tulis akun @rdiesan.

"Diundang ciki yah," komentar akun @aniqwardani.

"Gak poto sama penganten kah?" ucap akun @chaky1026.

"iNi namanya propesional gaes,kondangan ke mantan calon ade ipar,,,,propesionalnya ga up foto bareng manten,karena menghargai perasaan adeknya suka sama nabila sakib,,,orangnya bijaksana," sebut akun @_rizkysagita_.

"Mantan kk ipar kagak jadi," kata akun @tiaz_yuniardini.

(brl/lea)