Brilio.net - Pasangan pengantin baru, Citra Kirana dan Rezky Aditya, tengah menikmati masa-masa bulan madu mereka. Pasangan pesinetron ini melangsungkan akad nikah pada 1 Desember 2019 dan menggelar dua kali acara resepsi.

Menjadi pasangan baru, tentu ada perubahan yang terjadi. Dikutip kapanlagi.com, Senin (9/12) Citra Kirana pun mengaku menjadi sosok yang lebih dewasa. Berbeda dengan sang suami, Rezky Aditya merasa tidak ada perubahan yang berarti. Hanya saja kini ada yang membuatkannya sarapan.

"Aman sih. Aman? Perubahan sih nggak ada karena memang kita dari awal seadanya begini dan memang apa adanya. Nggak mungkin tiba-tiba udah nikah kok berubah, nggak sih. Jadi memang justru mungkin perubahannya tiba-tiba melek kok, kok udah ada yang buatin sarapan atau segala macam," ungkap Rezky saat jumpa pers di Hotel InterContinental, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Minggu (8/12).

1. Sarapan Rezky Aditya

ciki kapanlagi

foto: KapanLagi.com/Budy Santoso

Wanita yang akrab disapa Ciki ini pun merasa beruntung miliki suami yang tidak ribet, apalagi dalam urusan makanan. Ciki mengaku hanya membuatkan omelet dan telur rebus untuk sarapan.

"Omelet. Telur rebus memang sesuai request aku sih karena kan memang kita lagi diet banget dan memang supaya bajunya muat. Jadi kita makannya tetap diatur jadi dibuatin sarapan telur rebus," ucap Rezky.

2. Citra Kirana pintar masak

ciki kapanlagi

foto: KapanLagi.com/Budy Santoso

Rasa beruntung juga dirasakan Rezky Aditya. Pasalnya, ternyata istrinya itu pintar juga dalam hal memasak. Rezky pun memuji masakan sang istri.

"Sama ada sih dia buat BBQ gitu dan memang ternyata dia bisa masak juga gitu. Bukan bisa masak, bisa mencoba melayani masak gitu," tutupnya.