Brilio.net - Pasangan Rezky Aditya dan Citra Kirana kini tengah menikmati masa-masa indah sebagai pengantin baru. Setelah resmi menikah pada 1 Desember 2019, pasangan ini langsung melakukan perjalanan bulan madu. Bukan Indonesia, keduanya justru memilih benua Eropa sebagai destinasi liburannya.

Pada akhir tahun lalu, Rezky dan Citra sempat lakukan perjalanan ke Italia selama sepuluh hari. Keduanya mengunjungi sejumlah daerah seperti Roma, Milan, dan Venice. Sementara, pria 34 tahun ini juga mengajak sang istri untuk menyaksikan pertandingan sepak bola AC Milan. Keduanya kemudian kembali ke Indonesia untuk merayakan tahun baru.

Tak berselang waktu lama, pasangan pesinetron ini kembali bertolak ke Eropa. Kali ini Rezky dan Citra Kirana berkunjung kedua negara yang berbeda sekaligus, yakni Belanda dan Paris. Melalui akun Instagram pribadinya, keduanya pun tak enggan memperlihatkan kemesraannya selama di sana.

Berpose mesra di depan menara Eiffel hingga mencicipi beragam kuliner di sana, kira-kira seperti apa sih keseruannya? Biar nggak penasaran, berikut 10 foto bulan madu mereka di Eropa, seperti dihimpun brilio.net dari akun @citraciki dan @thereal_rezkyaditya, Rabu (15/1).


1. Foto sederhana namun begitu manis. Citra dan Rezky yang dikelilingi banyak buruk cantik.



2. Rezky yang memeluk istri tercinta di depan menara Eiffel. So sweet banget ~



3. Namanya juga pengantin baru, keduanya tak enggan saling memberikan ciuman mesra.

Loading...

2 dari 3 halaman



4. Nggak cuma romantis, keduanya juga tak kalah sering berpose kocak lho.



5. Perjalanan keduanya kali ini tentu begitu menyenangkan. Pasalnya Rezky dan Citra bisa mengunjungi banyak tempat indah.



6. Raut kebahagiaan serta ceria selalu jelas terlihat di wajah keduanya. Menikmati liburan dan rehat sejenak dari pekerjaan.



7. Pemandangan kincir di Holland, Amsterdam. Biar terasa afdol mengunjungi Belanda.

3 dari 3 halaman



8. Perjalanan di Italia. Keduanya menyempatkan berkunjung ke bangunan-bangunan ikonik di sana.



9. "Selalu happy sama kamuu," ungkap manis Rezky pada istrinya.



10. Kebahagiaan tersendiri dong, bagi aktris yang akrab disapa Ciki tersebut bisa temani suaminya ke Stadion Sansiro, Milan.