bella bonita foto bareng sang ibu © TikTok

foto: TikTok/@bellbon17

Untuk menyempurnakan penampilannya, ibu dan anak ini memilih riasan flawless dengan lipstik nude. Dalam video yang terunggah, Bella dan ibunya ini pun tampak lihai berpose di depan kamera dengan tersenyum manis. Unggahan Bella ini pun seolah menjawab tudingan yang dialamatkan kepadanya.

Tak berselang lama diunggah, video Bella sudah ditonton hingga 2 juta penonton. Warganet ramai meninggalkan komentar di laman TikTok Bella melihat kebersamaan istri Denny Caknan dengan ibundanya ini. Mereka salah fokus dengan paras mertua Denny yang terlihat begitu cantik dan awet muda.

bella bonita foto bareng sang ibu © TikTok

foto: TikTok/@bellbon17


Mami anaknya cuantikkkk," terang akun @ipntaaa

Ayune turun dr mamah e (cantiknya turun dari mamahnya)…..” tambah akun @usermiaruka

Kayak adik kakak Masya Allah," papar akun @xbla.10

Nggak sedikit pula yang penasaran dengan resep awet muda ibunda Bella. Pasalnya, di usianya yang tak lagi muda potretnya terlihat bak seumuran dengan sang anak. Menjawab pertanyaan warganet, Bella pun menjelaskan jika resep awet muda sang ibunda karena rajin berolahraga.

Mama Yossy resep awet mudaa," tanya @ahmadansory01

"Suka olahraga kak, sama atlit volly. Behh smash e ngeri kak iso marai aboh nek di smash wkwkwk (Behh smashnya ngeri kak bisa bengkak nek di smash),” ucap Bella Bonita.

 

@bellbon17

 

suara asli - BLACK BRUTAL_MANS - BRUTAL_MANS