Brilio.net - Dunia seni telah lama menjadi panggung bagi kreativitas para artis. Namun, untuk menjadi seorang artis yang populer, terkadang harus melalui perjalanan dari nol. Terlebih buat mereka yang tak punya latar belakang keluarga selebriti. Bahkan beberapa berasal dari keluarga kurang mampu.

Hal inilah yang dirasakan oleh juara 1 Liga Dangdut Indonesia (LIDA) pada tahun 2018 lalu, Selfi Yamma. Wanita asal Soppeng, Sulawesi Selatan ini sama sekali tak berasal dari keluarga artis. Namun, ia memiliki bakat bernyanyi khususnya untuk genre dangdut. Semasa kecil Selfi hanya mengandalkan bernyanyi di acara khitanan dan resepsi pernikahan.

Sejak mengikuti ajang bergengsi LIDA, perubahan yang signifikan cukup terlihat dari pemilik nama asli Selfiyani ini. Ia mulai dikenal di panggung-panggung besar televisi, tak hanya itu perlahan kondisi ekonominya mulai membaik. Kesuksesannya di dunia hiburan, membuat ia kini bisa memiliki rumah mewah bergaya minimalis di Ibu Kota.

Namun, siapa sangka sebelum terkenal ia tinggal di rumah berdinding kayu yang jauh dari kesan mewah. Bahkan, bangunannya pun terlihat tak lagi kokoh. Berikut ini, potret rumah lama Selfi Yamma LIDA masih berdinding kayu, seperti dihimpun brilio.net dari YouTube Ahyan Arif, Jumat (11/8).